Simak harga mobil bekas Chevrolet Captiva generasi awal, terjangkau per Agustus 2021

Senin, 23 Agustus 2021 | 15:58 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak harga mobil bekas Chevrolet Captiva generasi awal, terjangkau per Agustus 2021

ILUSTRASI. Simak harga mobil bekas Chevrolet Captiva generasi awal, terjangkau per Agustus 2021.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Chevrolet Captiva bisa jadi pilihan. Pasalnya, SUV ini bisa menjadi rekomendasi mobil bekas keluarga.

Harga mobil bekas Chevrolet Captiva paling murah Rp 60 juta per Agustus 2021 dari GridotoSaat kondisi baru, mobil Chevrolet Captiva mencapai Rp 300 juta untuk tipe tertinggi di 2007.

Daftar Isi

SUV Chevrolet Captiva bersaing ketat dengan jenis lain, seperti Toyota Harrier. Namun, saat ini Chevrolet tidak diproduksi lagi mulai  2018.

Sekarang, harga mobil bekas Chevrolet Captiva yang sudah ekonomis buat penasaran dari SUV ini.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Daihatsu Sigra, MPV murah meriah per Agustus 2021

Daftar harga mobil bekas Chevrolet Captiva rilisan 2007 beserta fitur lengkap SUV ini:

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Chevrolet Captiva

Mobil bekas Chevrolet Captiva memiliki desain bodi yang sporty pada beberapa bagian.

Sisi depan Chevrolet Captiva ini cukup gahar dengan grill chrome yang terbagi menjadi dua. Di bagian front bumper menyatu dengan foglamp khas SUV.

Dari samping, desain terlihat aerodinamis tanpa lekukan bodi yang berlebihan. Sehingga, Chevrolet Captiva tidak membenamkan bodi berotot seperti pada SUV lainnya.

Mobil Chevrolet Captiva memiliki roof rack sebagai tempat menyimpan muatan tambahan. Tentu, ban sudah menggunakan roda ber-velg alloy berukuran 17 inci.

Bagian belakang mobil Chevrolet Captiva SUV juga terlihat gagah dengan ground clearance tinggi. Terlihat juga dua buah muffler knalpot menambah kesan sporty.

Pada stoplamp Chevrolet Captiva terlihat mewah dengan aksen kristal. Sekilas wujud rearlamp terlihat seperti Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Rush keluaran 2012 ramah dompet per Agustus 2021

2. Bagian interior

Mobil Chevrolet Captiva ini cukup luas dan lapang pada langit-langit. Mobil SUV ini mampu menampung hingga 7 penumpang. 

Dari sisi interior Chevrolet Captiva memiliki material berkualitas yakni paduan bahan soft touch dan kulit. Di bagian jok juga memiliki bahan yang tebal dengan pilihan warna cerah seperti beige dan gelap untuk hitam. 

Sisi dashboard mobil Chevrolet Captiva SUV tampil modern dengan sistem pengaturan yang cukup rapi. Fitur hiburan mobil Chevrolet Captiva dilengkapi single DIN pada headunit dengan CD dan AUX. 

Di bagian setir Chevrolet Captiva dilapisi kulit dan beraksen chrome dan silver. Setir SUV ini juga menggunakan sistem tilting untuk mengatur tinggi rendah setir.

Pada multi-instrumen display (MID) dominan menggunakan analog dengan tambahan digital untuk informasi kabin. Ruang bagasi cukup lapang dengan tambahan kursi baris ketiga yang dapat dilipat.

Baca Juga: Ini dia harga mobil bekas Honda Jazz varian ini dari Rp 90 juta Agustus 2021

3. Performa mesin

Mobil bekas Chevrolet Captiva SUV dibekali dua varian dengan 2.000 cc DOHC DBW with Variable Geometry. Selain itu ada 2.400cc DOHC DBW.

Mesin 2000cc menggunakan bahan bakar bensin. Sedangkan mesin 2.400cc memakai diesel. Kekuatan mesin 2.000cc SUV ini menghasilkan tenaga 136 horsepower dengan torsi maksimal 212 Nm. 

Sementara mesin 2.400cc menghasilkan 186 horsepower untuk otomatis dan 163 horsepower untuk manual. Mesin SUV ini sama-sama mampu berpacu hingga torsi 310 Nm.

Mobil Chverolet Captiva dibekali dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda City rilisan 2004 ramah kantong per Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru