Simak Harga Mobil Bekas Mercy di Bawah Rp 100 Jutaan, Pilihan Sedan sampai MPV

Senin, 27 Maret 2023 | 13:50 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak Harga Mobil Bekas Mercy di Bawah Rp 100 Jutaan, Pilihan Sedan sampai MPV

ILUSTRASI. Simak Harga Mobil Bekas Mercy di Bawah Rp 100 Jutaan, Pilihan Sedan sampai MPV./pho KONTan/Carolus Agus Waluyo/09/03/2023.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Periksa harga mobil bekas Mercedes-Benz atau Mercy tak sampai Rp 100 jutaan saja. Deretan Mercy di pasar mobkas keluaran tahun 2000an masih jadi favorit.

Rangkuman harga mobil bekas Mercy kini masih mudah dicari di bawah Rp 100 juta per Maret 2023.

Berikut mobil bekas Mercy bisa dipilih dari dari beberapa varian Mercedes-Benz transmisi manual dan matik dari sedan hingga MPV.

Pabrikan asal Jerman jadi segmen mewah dan menjadi daya tarik salah satu untuk mencari harga mobil bekas Mercy atau Mercedes-Benz.

Baca Juga: Pilihan Harga Mobil Baru Murah Rp 150 Jutaan, Ada Calya hingga Confero

Harga mobil bekas Mercy di bawah Rp 100 juta

Ada Mercy Sedan sampai MPV

Deretan varian lawas dari seri Mercy atau Mercedes-Benz kini ada E-Class yang melegenda hingga sekarang. Ada pilihan lain dari daftar mobkas Mercy ada varian Mercedes-Benz C 200 maupun A-Class.

Pencari Mercy berikut wajib mempertihankan kondisi dan fitur dari mobil mewah di bawah Rp 100 juta. Adapun beberapa perlu diketahui kondisi rem, aki, hingga busi untuk memilih mobil bekas Mercy yang layak pakai.

Faktor usia maupun kelengkapan bodi Mercy dari merek Mercedes-Benz. Pencari mobil bekas Mercy bisa memperhatikan kondisi lainnya lewat usia dan kelengkapan surat.

Surat kendaraan bermotor seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) perlu dicek kembali.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Baru Murah Rp 100 Jutaan: Ayla Naik Tajam, Agya Salip Brio

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli mobil bekas mewah:

  • Tentukan budget: Pastikan untuk menentukan budget yang sesuai sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas mewah. Selain harga mobil, ada juga biaya-biaya tambahan seperti biaya pajak, biaya asuransi, biaya servis, dan lain-lain yang perlu dipertimbangkan.
  • Cek kondisi mobil: Sebelum membeli mobil bekas, pastikan untuk melakukan pengecekan kondisi mobil secara menyeluruh. Anda bisa meminta bantuan dari mekanik atau ahli mobil untuk memeriksa kondisi mesin, transmisi, suspensi, kelistrikan, dan bagian-bagian lainnya.
  • Cek riwayat servis: Pastikan untuk memeriksa riwayat servis mobil, termasuk jadwal servis, jenis pekerjaan yang dilakukan, dan bagaimana kondisi mobil setelah servis. Hal ini bisa memberikan gambaran tentang seberapa sering mobil tersebut dirawat dan diperbaiki.
  • Periksa dokumen mobil: Pastikan untuk memeriksa dokumen-dokumen mobil seperti surat-surat kepemilikan, STNK, dan BPKB. Periksa juga apakah mobil tersebut pernah mengalami kecelakaan atau pernah direnovasi.

Dari merek pabrikan asal Jerman ini menjadi pilihan karena kesan mewah hingga di awal tahun 2023. Rekomendasi mobil bekas Mercy kini bisa mendapatkan varian sedan, MPV hingga hatchback.

Varian mobkas Mercy di bawah 100 juta berhasil tercatat oleh Kontan.co.id melalui laman Gridoto. Simak harga mobil bekas Mercy ini dari Jakarta dan sekitar sesuai dengan kondisi.

Rekomendasi Harga Mobil Bekas Mercedes Benz

Simak daftar banderol Mercy murah. 

  • Mercy C 200 A/T (sedan) tahun - Rp 70 juta.
  • Mercy A 190 AMG (sedan) tahun 2000 - Rp 90 juta.
  • Mercy Vito 230 (MPV) tahun 2000 - Rp 100 juta.
  • Mercy C 240 Elegance A/T (sedan) tahun 2001 - Rp 90 juta.
  • Mercy A 160 Avantgarde (hatchback) tahun 2000 - Rp 80 juta.
  • Mercy C 240 Sport (sedan) tahun 2004 - Rp 95 juta.
  • Mercy Vito 230 (MPV) tahun 2000 - Rp 85 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru