Simak harga mobil bekas Suzuki Baleno tak sampai Rp 150 juta per November 2021

Jumat, 19 November 2021 | 14:56 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak harga mobil bekas Suzuki Baleno tak sampai Rp 150 juta per November 2021

ILUSTRASI. Suasana pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2016). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Suzuki Baleno sudah di bawah Rp 150 jutaan. Varian hatchback asal Jepang ini jadi pilihan mobil bekas terbaik.

Saat ini, harga mobil bekas Suzuki Baleno hatchback cukup Rp 145 juta dilansir dari laman Olx per November 2021.

Suzuki Baleno meluncur sudah lebih dari 14 tahun dan mengalami beberapa perubahan. Suzuki Baleno mengungkap kenyamanan dan kelapangan dalam mobil sedan. 

Suzuki Baleno muncul di 2015 dan ada di Indonesia pada 2017 dalam bentuk hatchback bersaing dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Tercatat, harga mobil bekas Suzuki Baleno yang kian murah untuk varian transmisi manual mulai Rp 145 juta dan matik dari Rp 155 juta.

Harga mobil bekas Suzuki Baleno semakin ramah kantong, simak fitur hatchback ini berikut:

Baca Juga: Turun, harga mobil bekas Suzuki Ignis jadi Rp 90 juta per November 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Suzuki Baleno

Pencarian harga mobil bekas Suzuki Baleno bisa menimbang pilihan tahun muda ini yang tergolong mobil hatchback kelas menengah ke atas.

Fasia depan membawa kesan menarik dengan gril kristal horizontal dengan aksen chrome dan headlamp modern.

Sisi lain mobil bekas Suzuki Baleno dilengkapi dengan foglamp bulat di bagian bumper dan lubang udara berbentuk trapezoid.

Tampilan luar mobil bekas Suzuki Baleno hatchback tersaji dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak aksen.

Tampak ground clearance yang cukup tinggi di kelas hatchback dengan velg cast alloy berukuran 16 inci pada mobil bekas Suzuki Baleno

Di bagian belakang, mobil bekas Suzuki Baleno hatchback memiliki rearlamp dan rearspoiler pada tipe tertentu.

Baca Juga: Inilah harga mobil bekas Toyota Avanza tahun 2003 hingga 2020, mulai Rp 50 juta

2. Interior

Interior mobil bekas Suzuki Baleno hatchback dilengkapi 5 kursi penumpang dengan kabin lapang dan luas. Bagian kemudi, Suzuki Baleno mendapatkan steering wheel audio control switch.

Tampilan sisi dasbor mobil Suzuki Baleno hatchback terlihat mewah dan paduan dominasi warna hitam. Terdapat AC controller dan gate type sederhana.

Bagian dalam mobil bekas Suzuki Baleno tersemat sistem hiburan antara lain musik CD, radio, USB, AUX dan display audio yang memukau.

Fitur MID dari mobil bekas Suzuki Baleno masih menggunakan tipe analog dan digital. Kursi memiliki material dengan bahan standar kain dengan doortrim bahan fabric dan kulit soft touch.

Penampakan kabin mobil bekas Suzuki Baleno cukup lapang memberi ruang yang luas dengan bagian bagasi yang lapang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Taruna cuma Rp 40 jutaan per November 2021

3. Operasi mesin

Pengoperasian mobil bekas Suzuki Baleno hatchback mesin K14B 1.400cc 4 silinder SOHC, dengan angka mencapai 92 horsepower dan torsi maksimal 130 Nm. 

Adapun mesin mobil bekas Suzuki Baleno bergerak dengan sistem penggerak roda depan (FWD) bersama multi-point injection buat bahan bakar irit.

Sisi transmisi mobil bekas Suzuki Baleno dilengkapi transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Bekal mobil bekas Suzuki Baleno hatchback sisi depan disematkan suspensi MacPherson Strut with Coil Spring dan belakang Torsion Beam with Coil Spring.

Baca Juga: Turun, harga mobil bekas Suzuki Ignis jadi Rp 90 juta per November 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru