Simak harga mobil bekas Toyota Alphard varian ini, murah banget per September 2021

Selasa, 28 September 2021 | 15:42 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak harga mobil bekas Toyota Alphard varian ini, murah banget per September 2021

ILUSTRASI. Simak harga mobil bekas Toyota Alphard varian ini murah banget per September 2021. KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Sekarang, harga mobil bekas Toyota Alphard bisa menjadi pilihan. MPV ini dibanderol murah meriah dan menjadi rekomendasi mobil bekas berikutnya.

Harga mobil bekas Toyota Alphard mulai Rp 130 juta per September 2021 dicatat dari Olx. Angka ini turun dari bulan sebelumnya Rp 135 juta.

Tercatat, harga mobil Toyota Alphard mengalami penurunan kondisi baru masih tinggi yang mencapai banderol Rp 1 miliar.

Mobil bekas Toyota Alphard adalah seri MPV yang mulai produksi pada 2002 dan masih banyak dicari hingga kini.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Agya tahun muda yang murah per akhir September 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Toyota Alphard

Pencari harga mobil bekas Toyota Alphard punya kesan dan elegan dari sisi grill, bumper, dan garis horizontal di bumper.

Di bagian depan mobil bekas Toyota Alphard, ornamen grill chrome rapat dan desain bumper mewah. 

Sedangkan lampu kabut terdapat perubahan posisi yang berada di atas menjadi sedikit ke bawah dari MPV ini

Bagian belakang mobil bekas Toyota Alphard, di sekeliling lampu belakang dibuat memanjang dan menyatu garnish juga dihiasi dengan chrome.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Daihatsu Terios tahun muda periode September 2021

2. Interior

Sedangkan, sisi dalam mobil bekas Toyota Alphard dibekali dengan fitur cukup lengkap. Kesan mewah mulai dari dari jok elektrik, pintu geser elektrik, head unit LCD monitor, hingga soft touch pada jok.

Varian tertinggi mobil bekas Toyota Alphard yaitu 2.400 cc dan 3.000 cc dibekali khusus dengan dua buah sunroof elektrik.

Dasbor mobil bekas Toyota Alphard punya tombol pengaturan AC di bagian bawah head unit yang mudah dijangkau. Sedangkan di kompartemen terletak tepat di sebelah transmisi, yang berfungsi untuk menyimpan benda-benda kecil.

Pada varian facelift, area interior mobil bekas Toyota Alphard digunakan tanpa banyak fitur. Bagian interior Toyota Alphard, terdapat dua pilihan kombinasi warna beige dan abu-abu dengan aksen wood panel berwarna hitam elegan.

Kapasitas mobil bekas Toyota Alphard mampu menampung 8 orang untuk model standar. Sedangkan versi captain seat mampu menampung 7 orang.

Baca Juga: Daftar harga mobil bekas Honda mulai Rp 50 jutaan per September 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru