Simak harga mobil bekas Toyota Avanza berikut di bawah Rp 100 juta per Oktober 2021

Minggu, 10 Oktober 2021 | 06:35 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak harga mobil bekas Toyota Avanza berikut di bawah Rp 100 juta per Oktober 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Avanza sudah murah meriah. Dari daftar MPV berikut bisa jadi pilihan mobil bekas keluarga terbaik.

Tercatat, harga mobil bekas Toyota Avanza dari Rp 90 juta untuk per Oktober 2021 dilansir dari Olx

Ini adalah mobil bekas seri low multi-purpose vehicle (LMPV) legendaris generasi dua dari Toyota Avanza.

Dari varian mobil bekas Toyota Avanza dirilis dengan generasi kedua pada tahun 2011.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Camry periode Oktober 2021 sudah di bawah Rp 100 juta

1. Eksterior

Harga mobil bekas Toyota Avanza

Pencari harga mobil bekas Toyota Avanza rilisan kedua ini akan lebih suka karena bodi cukup modern. Dari lampu utama mendapatkan pembaruan desain yang cukup modern di zamannya. 

Perbedaan dari mobil bekas Toyota Avanza generasi pertama berganti dari aksen kristal lebih terasa. Bagian gril sudah mendapatkan pembaruan yakni jumlah dua list membentang dengan logo Toyota di tengahnya.

Bagian lain dari mobil bekas Toyota Avanza terlihat lubang udara sebagai pendingin mesin alami. Pada tipe tertentu, dilengkapi dengan lampu kabut berbentuk bulat.

Ada pula bodi mobil bekas Toyota Avanza masih sama dengan generasi sebelumnya yakni menonjol pada bagian belakang. Ground clearance mobil ini cukup tinggi di kelas MPV. Ban mendapatkan velg berukuran 14 inci.

Toyota Avanza ini tampak lebih mewah, terlihat stoplamp cukup berbentuk lebih lancip. Namun sayangnya, mobil bekas Avanza generasi kedua belum dilengkapi handle pintu bagasi.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Etios Valco murah per Oktober 2021, mulai Rp 60 jutaan

2. Interior

Sisi dalam kabin mobil bekas Toyota Avanza memiliki ruang yang cukup luas di kelas MPV. Kabin mayoritas berwarna krem untuk kursi hingga layout.

Sedangkan interior mobil bekas Toyota Avanza dashboard dibalut dengan dua warna yakni krem dan hitam. Sisi headunit MPV Avanza terlihat panel instrumen yang menawarkan fitur radio, musik, CD, AUX dan USB.

Bagian MID dari mobil bekas Toyota Avanza dilengkapi dengan speedometer analog berdesain modern kala itu.

Kursi dari mobil bekas Toyota Avanza dibekali dengan tiga baris jok khas MPV. Bagian bagasi terlihat lapang, dengan opsi kursi baris ketiga dilipat.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Mobilio makin murah per Oktober 2021, di bawah Rp 100 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru