Simak harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terbaru Juli 2021, cuma Rp 2 jutaan

Rabu, 21 Juli 2021 | 14:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terbaru Juli 2021, cuma Rp 2 jutaan

ILUSTRASI. Simak harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terbaru Juli 2021, cuma Rp 2 jutaan.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inilah harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terbaru per Juli 2021. Harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terbaru dibanderol cuma Rp 2 jutaan.

Siapa bilang hobi yang satu ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang dewasa saja? Anak-anak hingga remaja juga bisa melakukan kegiatan yang seru sekaligus menyehatkan ini.

Terlebih, bersepeda juga baik untuk anak-anak supaya tidak hanya berdiam diri dirumah memandangi layar gadget.

Oleh karena itu, Pacific menghadirkan sepeda gunung yang cukup menarik di harga yang ditawarkan. Yakni, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 yang masuk dalam kategori XC alias Cross Country.

Tampilannya sporty dengan pilihan warna yang begitu colorful, yang pas buat anak-anak. Harganya menarik, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga telah dilengkapi spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0 menggunakan frame hi-ten MTB full suspension. Tentu saja, karena full suspension sepeda gunung tersebut sudah menggunakan dua suspensi. 

Shifter sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga sudah menggunakan Shimano RS-25 dengan opsi 7 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 sudah menggunakan jenis mechanical disc brake.

Baca Juga: Cuma Rp 2 jutaan, intip harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross series Juli 2021

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 patut untuk Anda bawa pulang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu, harga yang dibanderol juga lumayan terjangkau.

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0

Berikut harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terbaru per Juli 2021:

  • Pacific Viper 3.0 - Rp 2.200.000

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui stok dan harga sepeda gunug di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung Polygon Juli 2021 di bawah Rp 3 juta, ada Maze dan Relic

Editor: Arif Budianto
Terbaru