Simak harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 terkini, penampilannya sporty & colorful

Senin, 13 September 2021 | 07:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 terkini, penampilannya sporty & colorful

ILUSTRASI. Simak harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 terkini, penampilannya sporty & colorful


HARGA SEPEDA - PRATAYANG SABTU

Cari sepeda gunung dengan penampilan yang sporty dan colorful? Intip harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 terkini September 2021. Masuk dalam jajaran seri Cleave, harganya dibanderol Rp 3 jutaan.

Beberapa orang masih melakukan kegiatan bersepeda, terlepas untuk sekedar mengisi waktu luang atau memang hobi. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas pun meningkat.

Meramaikan lini sepeda gunung di pasaran, Thrill menghadirkan seri Cleave. Tampilannya begitu sporty dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yang colorful.

Salah satunya yakni Thrill Cleave 1.0, lewat seri tersebut, Trill mengajak para pecinta sepeda gunung menikmati pengalaman gowes yang seru tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Perlu Anda ketahui, sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda jenis ini merupakan sepeda gunung yang umum ditemui di pasaran.

Baca Juga: Update September, yuk intip daftar lengkap harga sepeda gunung United Clovis

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Cleave 1.0

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Cleave hanya memiliki satu suspensi. Tepatnya terletak di bagian depan fork, menggunakan ZOOM 525D-AMS-MLO, punya kedalaman 100 MM Travel.

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 menggunakan frame Premium Alumunium with Arch-Structure Sport Tail Geomegry. Frame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 menggunakan Shimano Altus Sl-M310 dengan opsi 8 speed. Dari segi pengereman menggunakan Radius Hydraulic BH-860.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 cukup menarik dengan harga yang ditawarkan. Apalagi dari segi warna, terdapat beberapa opsi warna yang bisa Anda pilih, mulai dari satin black, satin neon green, glossy orange, dan satin yellow.

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0? Berikut harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 terbaru September 2021:

Baca Juga: Inilah harga sepeda Polygon Lovina terbaru per September 2021, berpenampilan anggun

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.0

  • Thrill Cleave 1.0 - Rp 3.900.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau dealer sepeda.

Akhir kata, selamat hunting sepeda!

Selanjutnya: Suka trek menantang? Inilah harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 (September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru