Simak Jadwal Final Piala Dunia Qatar 2022, Sajikan Laga Argentina vs Prancis

Minggu, 18 Desember 2022 | 07:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Simak Jadwal Final Piala Dunia Qatar 2022, Sajikan Laga Argentina vs Prancis


PIALA DUNIA 2022 - JAKARTA. Jadwal final Piala Dunia Qatar 2022 akan menyajikan laga Argentina vs Prancis. Partai puncak yang disebut sebagai final ideal ini bertabur nama-nama besar yang bermain di kasta tertinggi sepak bola dunia.

Laga Argentina vs Prancis akhirnya resmi mengisi jadwal final Piala Dunia Qatar 2022 setelah kompetisi berjalan lebih dari satu bulan. Keduanya pun termasuk tim dengan performa paling konsisten di kompetisi ini.

Masing-masing tim memiliki motivasi berbeda di laga final Piala Dunia kali ini. Argentina yang terakhir kali meraih gelar juara pada 1986 tentu mengincar gelar ketiganya tahun ini. 

Argentina juga gagal di final Piala Dunia Brasil 2014. Satu yang paling penting, skuad Argentina tentu ingin membantu Lionel Messi meraih gelar juara di Piala Dunia terakhirnya.

Dengan waktu istirahat yang lebih panjang, line up Argentina terbaik jelas sangat siap tampil di final.

Baca Juga: Kylian Mbappe dan Lionel Messi Bersaing Meraih Sepatu Emas di Final Piala Dunia 2022

Di kubu lawan, Prancis memang diunggulkan sejak kompetisi ini dimulai bulan lalu. Bukan tanpa alasan, Prancis datang dengan status sebagai juara bertahan.

Skuad Prancis tahun ini pun bertabur pemain bintang di semua lini. Beragam rotasi line up Prancis yang telah dilakukan pun cukup sukses memberikan hasil positif.

Melihat besarnya motivasi kedua tim, laga Argentina vs Prancis di final Piala Dunia Qatar 2022 jelas patut ditunggu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Prancis Vs Maroko 2-0 Les Blues Jumpa Argentina di Final

Jadwal Final Piala Dunia Qatar 2022

Setelah satu bulan berjalan, jadwal final Piala Dunia Qatar 2022 akhirnya menemukan pengisinya. Argentina dan Prancis akan saling sikut untuk membawa pulang trofi dari Qatar.

Laga Argentina vs Prancis tentu akan jadi penutup kompetisi empat tahunan ini. Dua tim yang memang tampil sangat baik sejauh ini tentu tidak akan membuat partai final membosankan.

Laga final Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis akan tayang di Indonesia pada hari Minggu (18/12) pukul 22:00 WIB. Pertandingan ini tentu akan jadi momen yang sangat baik untuk menutup akhir pekan Anda.

Baca Juga: Jadwal Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko, Ini Perjalanan Kedua Tim

Jadwal Final Piala Dunia Qatar 2022
Argentina vs Prancis Minggu, 18 Desember 2022
22:00 WIB

Itu dia jadwal final Piala Dunia Qatar 2022 yang akan menyajikan laga Argentina vs Prancis. Final ideal ini jelas wajib untuk disaksikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru