Simak trailer perdana MLBB X Transformers , ada Optimus Prime, Bumblebee & Megatron

Senin, 16 Agustus 2021 | 11:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak trailer perdana MLBB X Transformers , ada Optimus Prime, Bumblebee & Megatron

ILUSTRASI. Simak trailer perdana MLBB X Transformers , ada Optimus Prime, Bumblebee & Megatron


MOBILE LEGENDS - Trailer perdana MLBB X Trasnformers akhirnya resmi dirilis. Kolaborasi terbaru MLBB ini menghadirkan beberapa karakter dari franchise Transformers, seperti Optimus Prime Bumblebee dan Megatron. 

Melanjutkan kolaborasi selanjutnya usai dengan Star Wars, Moonton resmi mengumumkan kolaborasi terbaru MLBB X Transformers. Anda masih ingat bukan dengan Transformers? Serial kartun yang sempat populer dulu hingga diadaptasi menjadi layar lebar ini akan hadir di medan pertempuran Land of Dawn.

Untuk menyambut hadirnya kolaborasi ini, Moonton akhirnya memperlihatkan trailer cinematic yang super keren! Berjudul "Legend of Two Worlds", trailer cinematic ini menampilkan dua kubu antara Autobot (Optimus Prime dan Bumblebee) yang bertarung melawan Decepticon (Megatron).

Karena ini merupakan kolaborasi, tentu saja ade beberapa hero Mobile Legends yang turut andil dalam pertarungan tersebut. Trailer tersebut dibuka dengan pesawat yang jatuh, lalu terlihat Megatron dan X.borg yang bersekutu telah menghabisi Granger.

Baca Juga: Hasil pertandingan MPL ID S8 Minggu 1, Alter Ego memimpin, disusul BTR Alpha

Trailer Cinematic MLBB X Transformers

Di sisi lain, Autobot (Optimus Prime & Bumblebee) berubah dalam wujud kendaraan, diikuti oleh Johnson sedang dalam perjalanan menuju lokasi pertempuran. Pertarungan sengit terjadi antara Autobot + Johnson melawan Decepticon yang diwakili Megatron + X.borg.

MLBB X Transformers

Kedua kubu tidak ada yang mau mengalah, mereka bahkan mengeluarkan jurus pamungkasnya masing-masing demi memenangkan pertarungan. 

Dibungkus dengan apik, trailer tersebut secara tidak langsung mengungkapkan bahwa beberapa hero yang muncul kemungkinan akan mendapatkan skin kolaborasi dengan Transformers. Seperti Johnson yang akan mendapatkan skin Optimus Prime, Granger mendapatkan skin Bumblebee dan X.borg yang mendapatkan skin Megatron.

Namun ada satu sosok yang masih misterius muncul di akhir trailer tersebut. Sepertinya sosok tersebut memihak kubu Deception karena memojokan Autobot + Granger dan Johnson. 

Siapakah dia? Apakah karakter tersebut akan menjadi skin tambahan dalam kolaborasi MLBB X Transformers?

Skin kolaborasi MLBB X Transformers dikabarkan akan rilis pada tanggal 24 Agustus 2021 mendatang. Apabila Anda tertarik, siapkan diamond untuk mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Transformers mendatang.

Selanjutnya: Jadwal pertandingan Mobile Legends MDL ID S4 Week 2 (16-19 Agustus 2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru