Sinar Mas Land Apresiasi Pelanggan Dengan Berikan Beragam Promo

Selasa, 28 Maret 2023 | 20:52 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Sinar Mas Land Apresiasi Pelanggan Dengan Berikan Beragam Promo

ILUSTRASI. Kontan - Sinarmas Land Kilas Online


PROPERTY MARKET - Memiliki hunian atau properti adalah impian banyak orang, apalagi hunian tersebut nyaman dan berada di lokasi strategis. Kemudahan akses menuju tempat kerja atau bisnis serta fasilitas yang lengkap akan menjadi pertimbangan utama saat memilih hunian.

Salah satu developer (pengembang) yang punya hunian strategis dan nyaman adalah Sinar Mas Land. Tengok saja beberapa lokasi milik Sinar Mas Land seperti Bumi Serpong Damai (BSD) dan Banjar Wijaya di Tangerang, Apartemen Jakarta (Aerium, The Elements dan Southgate), Grand Wisata di Bekasi, Deltamas di Cikarang, Apartemen Klaska dan Wisata Bukit Mas di Surabaya, Grand City Balikpapan di Kalimantan, Kota Wisata di Cibubur, Nuvasa Bay di Batam dan berbagai properti lainnya di Indonesia.

Dalam membangun hunian yang nyaman dan strategis, Sinar Mas Land juga konsisten menghadirkan konsep hunian hijau eksklusif kepada pelanggan, seperti cluster Caelus, kawasan Greenwich Park BSD City. Berlokasi di Jl. BSD Grand Boulevard, Greenwich Park memiliki fasilitas yang mumpuni, di antaranya clubhouse, swimming pool, sistem keamanan 24 jam, mini market, ruang terbuka hijau, serta sarana olahraga. Fasilitas tersebut tentu cocok bagi konsumen yang ingin merasakan hunian hijau yang eksklusif dan tetap strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Komitmen membangun hunian berkonsep hijau turut membawa nama Sinar Mas Land meraih penghargaan Best High End Housing Development and Best Housing Development (Indonesia) from Indonesia Property Awards tahun 2020 dan Best Residential Development Category Indonesia Award Winner tahun 2021 kawasan Greenwich Park BSD City. Pada Desember 2022 lalu, Sinar Mas Land juga mendapat penghargaan Outstanding Achievement dalam Kategori Residential Mid Rise untuk proyek Marigold di NavaPark BSD City dan Kategori Sustainable Development untuk proyek township BSD City. Selain itu, proyek Tabebuya di BSD City juga berhasil meraih Gold Winner dalam Kategori Residential Low Rise.

Dengan berbagai kolaborasi dan penghargaan yang diraih, Sinar Mas Land senantiasa berinovasi dalam menghadirkan hunian berkualitas dan eksklusif kepada masyarakat. Dua hal itu turut menjadi semangat Sinar Mas Land dalam mengembangkan kawasan hunian dan properti yang ramah lingkungan, hemat energi, rendah emisi, dan minim plastik pada proyek hunian selanjutnya.

Kontan - Sinarmas Land Kilas Online

Apresiasi untuk pelanggan

Tidak hanya berinovasi pada pembangunan, Sinar Mas Land juga turut berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan lewat program bernama Sinar Mas Land Precious. Hadir menjadi program developer pertama yang mengapresiasi pelanggan di Indonesia, Sinar Mas Land Precious menghadirkan bermacam promo dan layanan menarik kepada pelanggan yang telah membeli unit sejak 1 Maret 2020 hingga tahun-tahun kedepan.

Untuk mengikuti program Sinar Mas Land Precious, pelanggan harus melakukan registrasi melalui aplikasi OneSmile terlebih dahulu. Setelah itu, pelanggan akan mendapat beragam keuntungan khusus sesuai dengan status keanggotaan yang terdiri dari Platinum, Gold, Silver, dan Bronze. Beragam keuntungan yang akan diterima pelanggan berupa diskon tambahan hingga 1,25% untuk semua produk, termasuk new product launching dan product in stock (tidak termasuk produk joint venture) meliputi tipe kaveling, rumah, apartemen, dan ruko.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan komisi referral hingga 0,95%, birthday greeting, hingga ekstra puluhan ribu poin di aplikasi OneSmile yang dapat ditukarkan dengan beragam voucher belanja.

Beberapa hunian atau proyek yang masuk dalam Sinar Mas Land Precious antara lain BSD City di Tangerang Selatan, Taman Banjar Wijaya di Tangerang, The Elements dan Southgate di kawasan CBD Jakarta Selatan, Apartemen Aerium di Jakarta Barat, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Kawasan Cibubur, Grand Wisata di Bekasi, Deltamas di Cikarang, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam serta Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Website Sinar Mas Land atau hubungi 021 53159000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal

Terbaru