Sinopsis 20th Century Girl, Film Korea Terbaru di Netflix yang Tayang Besok!

Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis 20th Century Girl, Film Korea Terbaru di Netflix yang Tayang Besok!

Tidak hanya siapkan drakor terbaru, inilah sinopsis 20th Century Girl sebagai film Korea terbaru di Netflix yang dibintangi Kim Yoo Jung.


FILM - JAKARTA. Netflix tidak hanya menyiapkan sederet drakor terbaru tahun 2022 yang seru. Kini, ada film Korea terbaru berjudul 20th Century Girl dibintangi Kim Yoo Jung. Berikut sinopsis, trailer, dan jadwal tayangnya.

Netflix siap hadirkan film Korea terbaru berjudul 20th Century Girl yang akan tayang pada bulan Oktober tahun 2022. Film Korea tersebut menampilkan Kim Yoo Jung (Lovers of The Red Sky) sebagai tokoh utama bernama Bo Ra.

Di film Korea terbaru tersebut, Kim Yoo Jung akan akting bersama sederet bintang muda berbakat lainnya mulai dari Byeon Woo Seok (Moonshine), Park Jung Woo (Hospital Playlist 2), dan Roh Yoon Seo (Our Blues).

Nah, inilah sinopsis hingga trailer dan jadwal tayang film Korea terbaru 20th Century Girl di Netflix. Film Korea terbaru 20th Century Girl akan menampilkan cerita romantis dengan latar waktu era tahun 90-an.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Oktober 2022 Didominasi Drakor Terbaru

Sinopsis 20th Century Girl di Netflix

Film 20th Century Girl mengisahkan seorang remaja perempuan bernama Bo Ra yang hidup di tahun 1999. Di film Korea ini Bo Ra adalah seorang remaja yang ceria, menguasai olahraga taekwondo, dan bergabung dalam klub penyiaran di sekolahnya.

Bo Ra memiliki sahabat bernama Yeon Doo (Roh Yoon Seo) di sekolah. Yeon Doo menyukai pria bernama Hyun Jin (Park Jung Woo) yang tergabung dalam klub penyiaran bersama Bo Ra. Yeon Doo meminta Bo Ra mencari tahu informasi tentang Hyun Jin.

Film Korea terbaru 20th Century Girl di Netflix.

Bo Ra mengamati dan memperhatikan tingkah laku Hyun Jin dan mendapatkan banyak informasi lainnya dari teman laki-laki bernama Woon Ho (Byeon Woo Seok). Bo Ra pun perlahan tidak sadar mulai dekat dengan Woon Ho dan Hyun Jin.

Film Korea terbaru 20th Century Girl akan menunjukkan bagaimana Bo Ra mulai menyukai Hyun Jin. Sementara, Yeon Doo sedang pergi jauh ke Amerika untuk menjalani operasi penyakit jantung. Saksikan bagaimana bertemu cinta pertama tahun 1999 di abad ke-21.

Baca Juga: Deretan Drakor Terbaru Bulan Oktober 2022, Drakor Romantis Hyeri Tayang Hari Ini!

Jadwal Tayang 20th Century Girl di Netflix

Film 20th Century Girl disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Bang Woo Ri. Film Korea terbaru 20th Century Girl di Netflix ini akan menampilkan cerita cinta pertama dan persahabatan di masa SMA. Film 20th Century Girl tayang mulai 21 Oktober 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru