Sinopsis Anime DOTA: Dragon's Blood Book 2, Bisa Streaming di Netflix Mulai Hari Ini

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Anime DOTA: Dragon's Blood Book 2, Bisa Streaming di Netflix Mulai Hari Ini

ILUSTRASI. Sinopsis Anime DOTA: Dragon's Blood Book 2, Bisa Streaming di Netflix Mulai Hari Ini


ANIME - Sinopsis anime DOTA: Dragon's Blood Book 2, bisa streaming di Netflix mulai hari ini (18/1/2022). Simak kelanjutan perjalanan Davion sang Ksatria Naga alias Dragon Knigh bersama Mirana, Marci dan karakter lainnya yang akan mereka temui.

Setelah diumumkan tahun lalu, akhirnya anime DOTA: Dragon's Blood Book 2 bakal tayang di Netflix mulai hari ini juga. Bagaimana perjalanan Davion sang Ksatria Naga selanjutnya? 

Berbicara tentang DOTA: Dragon's Blood, anime ini mengadaptasi semesta dan karakter dari game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Dota 2. Namun demikian, kisahnya berfokus pada salah satu hero bernama Davion yang merupakan Ksatria Naga atau Dragon Knight.

Dalam adaptasi anime-nya ini, Davion ditemani oleh beberapa hero lainnya, seperti Mirana, Marci, dan beberapa karakter lainnya yang mereka temui.

Anime DOTA: Dragon's Blood Book 1 telah berakhir dengan cerita yang cukup menggantung, kabar baiknya anime tersebut akhirnya resmi mendapatkan lanjutannya dalam Book 2.

Dalam trailer yang telah diungkapkan sebelumnya, kita dapat melihat siapa Davion dan jati dirinya dibalik kekuatan naganya. Terrorblade yang di Book 1 dipanggil oleh Invoker untuk balas dendam terhadap Selemene juga kembali diperlihatkan.

Sementara itu, terlihat karakter yang di Book 1 belum muncul, yakni Lina the Slayer, yang merupakan hero di Dota 2 dengan kekuatan elemen api. Pertarungan menegangkan antara pengendali api dan naga tak terelakan di DOTA: Dragon's Blood Book 2 ini.

Bakal seperti apa keseruannya? Simak sinopsis DOTA: Dragon's Blood Book 2 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 18 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation)

Sinopsis DOTA: Dragon's Blood Book 2

DOTA: Dragons Blood Book 2

Serial fantasi menceritakan kisah Davion sang Ksatria Naga terkenal yang mengabdikan diri untuk menghapus momok dari muka dunia.

Setelah pertemuannya dengan Eldwurm, naga tertua yang kuat serta Putri Mirana yang mulia. Dalam misi rahasianya sendiri, Davion terlibat dalam peristiwa yang jauh lebih besar dari yang pernah dibayangkan sebelumnya.

Akan seperti apa perjalanan Davion selanjutnya? Mampukah dirinya mengendalikan Naga yang bersemayam di dalam tubuhnya?

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 7

Konflik apa lagi yang bakal ditemui? Termasuk hero-hero Dota 2 mana saja yang bakal muncul di DOTA: Dragon's Blood Book 2 ini.

Saksikan selengkapnya di DOTA: Dragon's Blood Book 2 yang bisa streaming di Netflix mulai hari ini 18 Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru