Sinopsis anime Fullmetal Alchemist, tonton episode lengkap di iQIYI gratis dan legal

Minggu, 02 Mei 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis anime Fullmetal Alchemist, tonton episode lengkap di iQIYI gratis dan legal


ANIME - Ingin nonton anime Fullmetal Alchemist? episode lengkapnya tersedia di layanan streaming iQIYI, gratis dan legal. Simak sinopsis anime Fullmetal Alchemist di sini. 

Layanan streaming iQIYI kembali menambahkan salah satu judul anime yang cukup menarik untuk ditonton. Bukan anime baru, melainkan yang sudah tayang sejak 2003 lalu.

Berjudul Full Metal Alchemist, Anda bakal mengikuti kisah alkimia bersaudara, yakni Edward Elric dan Alponse Elric. Punya panggilan akrab Ed dan Al, mereka berdua menekuni ilmu alkimia, seperti sang ayah yang juga bekerja sebagai alchemist.

Buat Anda yang belum pernah menonton Fullmetal Alchemist, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Mengenal N-ko, Vtuber sekaligus Duta Netflix Anime

Sinopsis Fullmetal Alchemist

Manga terbaik sepanjang masa: Fullmetal Alchemist

Anime Fullmetal Alchemist bakal berfokus kepada dua bersaudara bernama Edward Elric dan Alponse Elric. Mereka berdua berduka karena mendiang ibunya kehilangan segalanya saat mereka melakukan tindakan paling terlarang dalam ilmu alkimia, yakni transmutasi manusia.

Usaha mereka dalam melakukan transmutasi manusia ternyata gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal yang tabu dalam alkimia.

Ed yang dalam kondisi panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya. Sementara Al tetap hidup namun dalam wujud baju zirah.

Setelah beberapa tahun, Ed ditunjuk untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan. Karena mendapatkan beberapa hak istimewa sebagai alchemist kenegaraan, Ed menerima tawaran tersebut.

Tawaran tersebut Ed ambil juga bukan tanpa alasan, Ed ingin mendapatkan informasi lebih untuk mengembalikan tubuhnya dan mengembalikan Al seperti semula.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah Ed bisa mengembalikan tubuh mereka yang telah menjadi "biaya masuk"?

Nonton Fullmetal Alchemist di iQIYI

Tonton seluruh episode Fullmetal Alchemist lengkap berjumlah 51 di iQIYI. Tak perlu khawatir, nonton anime di iQIYI bakalan gratis dan legal, tersedia pula subtitile atau terjemahan Bahasa Indonesia supaya lebih mudah memahami ceritanya.

Anda bisa nonton anime Fullmetal Alchemist lengkap 51 episode dengan subttile Bahasa Indonesia di iQIYI lewat link berikut ini.

Selanjutnya: Film anime Gintama: The Very Final segera tayang di bioskop CGV pas libur lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru