Sinopsis anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem): Beberapa pria tersisa di Bumi

Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem): Beberapa pria tersisa di Bumi

ILUSTRASI. Sinopsis anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem): Hanya beberapa pria tersisa di Bumi

KONTAN.CO.ID - Inilah sinopsis anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem). Bercerita tentang Bumi di tahun 2040, di mana 99,9% pria meninggal akibat infeksi virus bernama MK.

Sementara para wanita ditugaskan untuk memperbanyak populasi manusia, seperti apa kehidupan di Bumi selanjutnya?

World's End Harem atau Shuumatsu no Harem adalah anime yang diadaptasi dari manga yang diciptakan oleh pengarang dengan nama LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Shono. 

Manga tersebut terbit secara serial lewat majalah digital Shonen Jump+ milik Shuesha pada Mei 2016 lalu.

Tepat pada Mei 2020 lalu, manga itu resmi diumumkan akan mendapatkan serial anime. Kabar baiknya, anime tersebut tayang tahun ini.

Mengutip dari MyAnimeList, World's End Harem (Shuumatsu no Harem) telah tayang di platform streaming resmi Crunchyroll dengan biaya langganan tertentu. Sayangnya, untuk siaran resmi episode 2 dan selanjutnya terpaksa harus ditunda sampai Januari 2022.

Sembari menanti episode 2 yang rilis tahun depan, mari simak sinopsis World's End Harem (Shuumatsu no Harem) terlebih dahulu.

Baca Juga: Boruto episode 219: Code lawan berikutnya yang wajib diwaspadai!

Sinopsis World's End Harem (Shuumatsu no Harem)

Anime Worlds End Harem

The Man-Killer Virus, virus mematikan, memusnahkan 99,9% populasi pria di dunia. Mizuhara Reito telah tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. 

Ketika Reito terbangun dari deep freeze, dia muncul ke dunia baru yang gila seks, di mana dia sendiri adalah sumber daya paling berharga di planet ini.

Reito dan empat pria lainnya diberikan kehidupan mewah dan satu misi yang sebenarnya cukup sederhana, yakni memperbanyak populasi manusia.

Sayangnya, Reito hanya ingin menemukan Erisa, gadis kesayangannya yang hilang tiga tahun lalu. Mampukah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?

Peringatan! Anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem) tidak cocok untuk anak-anak. Anime ini memiliki genre "Ecchi" di mana mengandung muatan adegan dewasa.

Selain di Crunchyroll, Muse Indonesia dikabarkan telah mendapatkan lisensi anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem).

Bukan tayang di kanal YouTube resminya, anime World's End Harem akan tersedia di platform mainstream yang akan diumumkan segera.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penayangan anime ini di platform mainstream wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Selanjutnya: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1 di iQIYI, WeTV, Viu

Editor: Arif Budianto
Terbaru