Sinopsis Ashiap Man & Jadwalnya di Prime Video, 4 Alasan Nonton Film Atta Halilintar

Jumat, 18 November 2022 | 10:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Ashiap Man & Jadwalnya di Prime Video, 4 Alasan Nonton Film Atta Halilintar

Sinopsis Ashiap Man dan jadwal tayangnya di Prime Video, film superhero Indonesia yang dibintangi Atta Halilintar hingga Aurelie Hermansyah.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ashiap Man di Prime Video adalah film superhero debut Atta Halilintar sebagai sutradara. Inilah sinopsis, jadwal tayang, dan alasan nonton film superhero Ashiap Man yang dibintangi Atta Halilintar.

Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce bukan satu-satunya film superhero lokal yang tayang pada bulan November tahun 2022 ini. Bulan November juga diramaikan oleh film Ashiap Man yang menampilkan Atta Halilintar.

Tayang di hari yang sama, film Sri Asih dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Namun bagi yang ingin nonton film Ashiap Man, Anda bisa menyaksikan dengan lebih mudah dimana saja dan kapan saja tanpa harus ke bioskop.

Sinopsis Film Ashiap Man

Ashiap Man

Film Ashiap Man dibintangi Atta Halilintar adalah film superhero Indonesia yang mengisahkan seorang pria yang ingin menjadi pahlawan super. Dia berjuang menggunakan kekuatannya untuk membantu kampungnya melawan perusahaan jahat.

Tidak hanya itu, perjuangan pahlawan super di film Ashiap Man tersebut juga berkaitan dengan kematian ayahnya. Atta Halilintar akan menjadi pemeran utama dalam film superhero Ashiap Man di Prime Video Indonesia.

Jadwal Tayang Film Ashiap Man

Ashiap Man

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, film superhero Ashiap Man adalah film debut sutradara dari Atta Halilintar. Nonton film Ashiap Man yang tayang mula 17 November 2022 di layanan streaming hiburan Prime Video Indonesia.

Alasan Nonton Film Ashiap Man

Ashiap Man

  • Karakter Superhero yang Lebih Relatable

Sinopsis film Ashiap Man menampilkan tokoh superhero yang berjuang untuk keluarga dan orang-orang di sekitar kampungnya. Tonton film superhero Ashiap Man untuk melihat karakter Zul (Atta Halilintar) yang sejak kecil ingin menjadi pahlawan super.

Di film Ashiap Man, Zul akan melihat dan memahami arti pahlawan super yang sesungguhnya. Mengutip Prime Video Indonesia, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa pahlawan super di film ini dapat ditemukan di kehidupan sehari-hari.

  • Adegan Komedi yang Ringan di Ashiap Man

Film Ashiap Man di Prime Video Indonesia bisa menjadi tontonan film superhero yang menghibur Anda dengan adegan-adegan komedinya. Film Ashiap Man menyiapkan cerita pahlawan super yang ringan untuk ditonton bersama.

Atta Halilintar berusaha membuat komedi di film Ashiap Man menarik. Film Ashiap Man yang memiliki banyak adegan komedi bisa menjadi rekomendasi tontonan ringan dengan teman maupun keluarga saat akhir pekan ini.

  • Pesan Moral yang Diambil dari Ashiap Man

Film superhero atau film genre lainnya di Indonesia selalu menyisipkan pesan moral dalam kisahnya. Begitu juga dengan film Ashiap Man yang dibintangi Atta Halilintar yang sudah tayang di Prime Video Indonesia ini.

Diungkapkan oleh Atta Halilintar, film Ashiap Man siapkan konsep pahlawan super yang berbeda dari film lain. Atta Halilintar ingin menggambarkan karakter pahlawan super yang tidak memiliki kekuatan super namun tetap berjuang untuk sekitarnya.

  • Bintang Populer yang Muncul di Ashiap Man

Tidak hanya Atta Halilintar, film Ashiap Man di Prime Video ini juga menampilkan nama-nama populer lainnya dari industri hiburan Indonesia. Di film Ashiap Man ada pasangan Atta Halilintar yaitu Aurelie Hermansyah.

Film Ashiap Man juga dibintangi Elma Thena, Samuel Rizal, Fateh Halilintar, Ashanty Hermansyah, Arsy Hermansyah dan masih banyak lagi. Jangan melewatkan film Ashiap Man untuk debut Atta Halilintar sebagai pemeran utama sekaligus sutradara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru