Nonton Concrete Utopia yang Kini Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Concrete Utopia yang Kini Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Inilah sinopsis Concrete Utopia, film Korea terbaru di bioskop yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Bo Young.


Sinopsis Concrete Utopia - Film Korea terbaru berjudul Concrete Utopia tayang hari ini pada Rabu 23 Agustus 2023 di bioskop Indonesia. Sebelum nonton, ini sinopsis Concrete Utopia dibintangi Park Seo Joon dan Park Bo Young.

Film Concrete Utopia siap menjadi rekomendasi tontonan seru di pekan ini. Film Korea terbaru di bioskop tersebut menggandeng sederet bintang populer mulai dari Park Seo Joon hingga Park Bo Young.

Sebelum menonton, simak sinopsis film Concrete Utopia yang tayang mulai hari ini Rabu 23 Agustus 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Selain itu, berikut deretan pemeran dalam film Concrete Utopia.

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 10 dan 11 Tayang Hari Ini di Disney+, Berikut Teasernya

Mewakili Korea Selatan untuk International Feature Film di Academy Awards

Concrete Utopia

Film Concrete Utopia telah tayang perdana pada 9 Agustus 2023 di Korea Selatan. Concrete Utopia yang dibintangi Park Seo Joon tersebut kini telah mendapatkan 2 juta penonton di bioskop Korea Selatan.

Concrete Utopia tampilkan akting yang baik dengan alur cerita dan visual bencana alam yang mengagumkan. Concrete Utopia akan mewakili Korea Selatan untuk bersaing di kategori International Feature Film di Academy Awards ke-96.

Adaptasi webtoon populer, Concrete Utopia merupakan film Korea terbaru karya sutradara Uhm Tae Hwa (Vanishing Time: A Boy Who Returned) dan naskahnya ditulis oleh Kim Soong Nyoong (webcomic).

Baca Juga: Nonton Drakor Mask Girl Sub Indo di Netflix dan Daftar Pemain, Ada Berapa Episode?

Pemeran Film Concrete Utopia

Concrete Utopia

Film Concrete Utopia mempertemukan 3 bintang ternama dari Korea Selatan yaitu aktor Park Seo Joon (Dream), Lee Byung Hun (Emergency Declaration), dan aktris Park Bo Young (On Your Wedding Day).

Selain itu deretan pemeran pendukung diramaikan oleh akting dari Choi Young Do (Emergency Declaration), Kim Sun Young (Crash Course in Romance) hingga aktris muda Park Ji Hoo (All of Us Are Dead).

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2023, Ada My Dearest & Not Others

Sinopsis Film Concrete Utopia

Concrete Utopia

Concrete Utopia adalah film Korea terbaru yang mengusung cerita tentang bencana alam besar. Film Concrete Utopia genre thriller ini menampilkan kota Seoul yang berantakan dan hancur karena gempa bumi.

Satu-satunya bangunan yang masih berdiri tegak setelah gempa adalah apartemen Hwanggoong. Di film Concrete Utopia, orang-orang yang selamat dari gempa berusaha masuk ke apartemen Hwanggoong.  

Perselisihan antara penghuni asli dan pendatang baru pun terjadi di tengah kekacauan karena bencana alam. Young Tak (Lee Byung Hun) pun berusaha memimpin untuk melindungi penghuni apartemen tersebut.

Young Tak meminta bantuan Min Sung (Park Seo Joon), karyawan sekaligus penghuni apartemen. Di film Concrete Utopia, Min Sung memiliki istri bernama Myeong Hwa (Park Bo Young) yang bekerja sebagai perawat.

Film Concrete Utopia juga akan memperlihatkan Myeong Hwa yang menggunakan kemampuannya untuk membantu orang-orang yang terluka. Saksikan bagaimana konflik usai bencana alam yang terjadi di film Concrete Utopia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru