Sinopsis Dream Dibintangi Park Seo Joon & IU, Film Korea Terbaru di Netflix Hari Ini!

Selasa, 25 Juli 2023 | 12:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Dream Dibintangi Park Seo Joon & IU, Film Korea Terbaru di Netflix Hari Ini!


Sinopsis Dream- Lama ditunggu, film Dream dibintangi Park Seo Joon dan IU akhirnya siap tayang hari ini. Berikut link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) dan sinopsis Dream dibintangi sebagai film Korea terbaru di Netflix Juli 2023.

Sejak awal produksi, film Korea berjudul Dream menarik perhatian penonton karena mempertemukan IU dan Park Seo Joon. IU merupakan penyanyi solo populer yang juga sukses masuk ke dunia akting.

Bukan cerita romantis, film Korea ini akan menampilkan akting komedi antara IU dan Park Seo Joon. Siap tayang hari ini, berikut sinopsis Dream dan link nonton sub Indo untuk film Korea terbaru di Netflix.

Baca Juga: Not Others hingga Revenant, Ini Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Juli 2023

Pemeran Dream di Netflix

Film Dream di Netflix

Film Dream menampilkan Park Seo Joon yang sebelumnya telah membintangi film The Marvels, Parasite, drama Korea Itaewon Class. IU sendiri telah membintangi drama Korea Hotel Del Luna dan My Mister.

Namun, film Korea terbaru di Netflix ini tentu tidak hanya dibintangi oleh IU dan Park Seo Joon saja. Film Dream juga menampilkan akting dari Lee Hyun Woo (Money Heist Korea) dan Kim Jong Soo (Kingdom season 2).

Selain itu ada aktor Ko Chang Seok (Glitch), Jung Seung Gil (Secret Forest Season 2), Heo Joon Seok (Our Beloved Summer), Kang Ha Neul (Midnight Runners), dan juga Park Myeong Hoon (Parasite).

Baca Juga: Nonton Drama Korea Not Others Sub Indo dan Sinopsis, Berikut Daftar Pemerannya

Sinopsis Dream di Netflix

Film Dream bercerita tentang seorang atlet sepak bola nasional bernama Yoon Hong Dae (Park Seo Joon) yang suka marah-marah. Suatu hari dia terlibat sebuah kasus kekerasan hingga akhirnya mendapatkan hukuman.

Yoon Hong Dae di film Dream mendapatkan tugas untuk melatih tim amatir nasional berisi para tunawisma untuk pertandingan Piala Dunia Tunawisma. Film Korea terbaru di Netflix ini menunjukkan perjuangan mereka berlatih.

Perjuangan mereka untuk memenangkan Piala Dunia Tunawisma itu akan diabadikan oleh sutradara dokumenter bernama Lee Soo Min (IU). Saksikan bagaimana Hong Dae menghadapi orang-orang yang tidak pernah bermain sepak bola ini.

Baca Juga: D.P. 2 dari Jung Hae In Tayang Pekan Ini, Berikut 2 Drama Korea Terbaru Netflix Juli

Jadwal Tayang Film Dream di Netflix

Film Dream di Netflix.

Film Korea terbaru di Netflix ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Lee Byeong Heon. Sutradara tersebut sebelumnya telah sukses mengarahkan film Extreme Job, Twenty hingga drama Korea Be Melodramatic.

Saksikan film Dream untuk melihat keahlian sutradara Lee Byeong Heon menampilkan adegan komedi. Film Dream tayang mulai 25 Juli 2023 di Netflix. Berikut link nonton film Dream sub Indo (subtitle Indonesia) di Netflix:

  • Link Nonton Film Dream Sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81306293

Selanjutnya: Restrukturisasi Kredit BRI Tinggal 7,64% dari Total Kredit

Menarik Dibaca: Cara Menyambungkan Bluetooth Laptop ke Speaker Nirkabel dengan Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru