Not Others hingga Revenant, Ini Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Juli 2023

Senin, 24 Juli 2023 | 13:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Not Others hingga Revenant, Ini Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Juli 2023

Not Others hingga Revenant, Ini Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Juli 2023.


Drakor Rating Tertinggi - Drama Korea terbaru Not Others yang dibintangi Sooyoung SNSD masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Juli 2023. Ini posisi Not Others bersama Revenant hingga King The Land.

Not Others merupakan drama Korea terbaru yang mempertemukan Sooyoung dengan Jeon Hye Jin. Drama Korea Not Others tayang menggantikan Lies Hidden in My Garden yang dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon.

Di sisi lain, persaingan drama Korea rating tertinggi juga diramaikan oleh judul populer lainnya mulai dari King The Land, Heartbeat, Revenant hingga Numbers. Berikut daftar drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2023.

Drama Korea The Real Has Come

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2023 diisi oleh The Real Has Come. Drama Korea yang telah menayangkan 34 episode tersebut mendapatkan rating 23,9 persen di KBS2 TV.

Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi bagi drama Korea The Real Has Come di KBS2 TV. Drama Korea The Real Has Come di akhir pekan ini memasangkan Ahn Jae Hyun dengan Baek Jin Hee.

Baca Juga: Promo KFC Attack Senin 24 Juli 2023, Rekomendasi Makan Siang yang Hemat

Drama Korea King The Land

Selanjutnya ada drama Korea King The Land yang menampilkan Yoona dan Junho 2PM dalam genre romantis komedi. Drama Korea King The Land bercerita tentang kisah cinta pewaris hotel dan karyawannya.

Menurut Nielsen Korea, King The Land mendapatkan rating 11 persen di JTBC. Drama Korea King The Land yang juga tayang di Netflix tersebut meraih popularitas tinggi berkat akting hingga alur ceritanya yang ringan.

Drama Korea Revenant

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2023 ditempati oleh Revenant. Drama Korea Revenant mempetemukan Kim Tae Ri dan Oh Jung Se dalam cerita thriller karya Kim Eun Hee penulis Kingdom zombie.

Drama Korea Revenant memperoleh rating tinggi 10,9 persen di SBS. Jangan sampai ketinggalan, saksikan drama Korea Revenant sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ yang tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat.

Drama Korea Durian's Affair

Durian's Affair merupakan drama Korea tentang cerita romantis bercampur fantasi yang tayang di TV Chosun. Berdasarkan Nielsen Korea, Durian's Affair memperoleh rating tinggi 6,3 persen di TV Chosun.

Angka itu menjadi perolehan tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Durian's Affair. Drama Korea Durian's Affair dibintangi oleh Park Joo Mi, Lee Da Yeon, Yoo Hae Young hingga Kim Min Jun.

Baca Juga: Sinopsis D.P 2 dan The Uncanny Counter 2, Drama Korea Terbaru di Netflix Juli 2023

Drama Korea Delightfully Deceiful

Posisi kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2023 diisi oleh Delightfully Deceiful. Drama Korea Delightfully Deceiful mempertemukan akting Chun Woo Hee dengan aktor Kim Dong Wook.

Menurut Nielsen Korea, Delightfully Deceiful tamat dengan memperoleh rating 4,5 persen di tvN. Usai Delightfully Deceiful tamat, tvN menyiapkan drama Korea romantis terbaru My Lovely Liar mulai akhir Juli mendatang.

Drama Korea See You in My 19th Life

Di daftar drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2023 ini, See You in My 19th Life meraih angka yang sama dengan Delightfully Deceiful di tvN. Drama Korea See You in My 19th Life mencetak rating 4,5 persen di tvN.

See You in My 19th Life merupakan drama Korea romantis dan fantasi yang memasangkan Shin Hye Sun dengan Ahn Bo Hyun. Usai See You in My 19th Life tamat, tvN segera menayangkan The Uncanny Counter season 2.

Drama Korea Numbers

Usai menjalani wajib militer, L Infinite atau Kim Myung Soo tampil sebagai tokoh utama dalam drama Korea Numbers. Di drama Korea Numbers, Kim Myung Soo akting bersama Choi Jin Hyuk dan Choi Min Soo.

Berdasarkan Nielsen Korea, Numbers mencetak rating 3,3 persen di MBC. Drama Korea Numbers segera tamat dengan 2 episode terakhir pada pekan ini. Saksikan Numbers sub Indo (subtitle Indonesia) di Viu.

Baca Juga: Download Drama Korea Numbers Dibintangi L Infinite, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Drama Korea Miraculous Brothers

Disusul dengan drama Korea Miraculous Brothers yang dibintangi oleh Jung Woo dan Bae Hyun Sung. Drama Korea Miraculous Brothers mendapatkan rating 3 persen di JTBC pada penayangan pekan lalu.

Drama Korea Miraculous Brothers tayang menggantikan The Good Bad Mother yang dibintangi oleh Lee Do Hyun. Saksikan drama Korea Miraculous Brothers yang juga tampilkan Lee Ki Woo dan Kang Mal Geum.

Drama Korea Heartbeat

Drama Korea Heartbeat menampilkan akting Taecyeon 2PM sebagai vampir yang ingin menjadi manusia sepenuhnya. Drama Korea Heartbeat tersebut dikemas dalam genre romantis, komedi, dan juga fantasi.

Drama Korea Heartbeat mencetak rating 2,9 persen di KBS2 TV. Drama Korea Heartbeat sub Indo yang pasangkan Taecyeon 2PM dan Won Ji An dapat disaksikan di layanan streaming Prime Video Indonesia.

Drama Korea Battle for Happiness

Drama Korea Battle for Happiness menampilkan akting aktris berbakat Lee El dengan Jin Seo Yeon, Cha Ye Ryun hingga Park Hyo Joo. Berdasarkan Nielsen Korea, Battle for Happiness meraih rating 2,1 persen di channel ENA.

Drama Korea Battle for Happiness berkisah tentang 3 ibu di media sosial yang berlomba untuk terlihat paling bahagia. Tiba-tiba sebuah kematian misterius terjadi pada salah satu dari karakter tersebut.

Baca Juga: Film Marvel di Disney+ Usai Ant-Man 3, Ini Jadwal Tayang Guardians of Galaxy Vol. 3

Drama Korea Not Others

Nah, inilah drama Korea terbaru yang menutup daftar drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2023. Ada drama Korea Not Others yang pertemukann Jeon Hye Jin dan Sooyoung SNSD sebagai menjadi ibu dan anak.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Not Others meraih rating 1,6 persen di channel ENA. Drama Korea Not Others mengadaptasi cerita webtoon tentang kehidupan wanita single parent dan anaknya yang memiliki sifat berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru