8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Juli 2023, Ini Posisi Heartbeat & Numbers

Senin, 17 Juli 2023 | 11:52 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Juli 2023, Ini Posisi Heartbeat & Numbers

8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Juli 2023, Ini Posisi Heartbeat & Numbers.


DRAMA KOREA - King The Land masih menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi. Selain King The Land, inilah posisi Revenant hingga Numbers dan Heartbeat di drama Korea rating tertinggi minggu kedua Juli 2023.

King The Land sebagai drama Korea romantis komedi meraih popularitas tinggi karena berhasil hibur penonton di setiap episodenya. Selain cerita yang seru, chemistry akting Yoona dan Junho juga mencuri perhatian penonton.

Di sisi lain, ada drama Korea Heartbeat tentang seorang vampir dan Numbers tentang kantor akuntan yang juga tidak kalah menarik. Inilah posisi ketiga judul tersebut di deretan drama Korea rating tertinggi minggu kedua Juli 2023.

Drama Korea King The Land

Drama Korea The Real Has Come

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Juli 2023 masih ditempati oleh The Real Has Come. Ini adalah drama Korea akhir pekan di KBS2 TV yang memasangkan Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee.

Menurut Nielsen Korea, The Real Has Come mendapatkan rating tinggi 22,7 persen. Drama Korea The Real Has Come yang telah menayangkan 34 episodenya tersebut menjadi tayangan paling banyak ditonton di hari Minggu.

Baca Juga: Promo KFC Attack 17 Juli 2023, Makan Lezat Harga Hemat Setiap Senin-Jumat

Drama Korea King The Land

Drama Korea King The Land yang dibintangi Yoona dan Junho ternyata menempati posisi kedua dalam daftar drama Korea rating tertinggi minggu kedua Juli 2023. Drama Korea King The Land mencetak rating 11,3 persen di JTBC.

Drama Korea King The Land menampilkan kisah cinta antara pewaris hotel dan karyawannya. Drama Korea King The Land yang juga tayang di Netflix cocok menjadi rekomendasi tontonan ringan di waktu luang Anda.

Drama Korea Revenant

Drama Korea Revenant

Selanjutnya ada drama Korea Revenant yang menampilkan Kim Tae Ri dalam genre horor dan thriller. Ini adalah drama Korea dari penulis Kim Eun Hee yang sukses dengan serial Kingdom zombie hingga Signal.

Berdasarkan Nielsen Korea, Revenant memperoleh rating tinggi 10,6 persen di SBS. Drama Korea Revenant bercerita tentang seorang wanita yang kerasukan dan menghadapi roh jahat yang misterius.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Revenant Genre Horor-Thriller, Dari Penulis Kingdom Zombie

Drama Korea Durian's Affair

Posisi keempat dari drama Korea rating tertinggi minggu kedua Juli ditempati oleh Durian's Affair. Selain King The Land, drama Korea Durian's Affair tersebut juga sedang menarik perhatian penonton saat ini.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Durian's Affair mendapatkan rating 5,5 persen sebagai perolehan tertingginya di TV Chosun. Drama Korea Durian's Affair menampilkan cerita perjalanan waktu dalam genre romantis dan fantasi.

Drama Korea See You in My 19th Life

Drama Korea See You in My 19th Life

Disusul oleh drama Korea See You in My 19th Life yang memasangkan Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun. Drama Korea See You in My 19th Life yang mengusung genre romantis dan fantasi ini meraih rating 4,5 persen di tvN.

Drama Korea See You in My 19th Life yang tayang di Netflix tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Usai See You in My 19th Life tamat, tvN siap menayangkan drama Korea The Uncanny Counter season 2.

Baca Juga: Numbers Kalahkan Hearbeat, Ini 8 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Juli 2023

Drama Korea Delightfully Deceiful

Delightfully Deceiful menampilkan Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook sebagai dua bintang utamanya. Drama Korea Delightfully Deceiful mengalami peningkatan rating dan kini meraih rating 3,67 persen di tvN.

Dram Korea Delightfully Deceiful tinggal menyisakan dua episode lagi yang akan tayang pada pekan ini. Delightfully Deceiful segera digantikan oleh drama Korea terbaru My Lovely Liar dari Kim So Hyun dan Minhyuk.

Drama Korea Lies Hidden in My Garden

Drama Korea Heartbeat

Selain Junho 2PM, Taecyeon 2PM saat ini juga aktif daam dunia akt‌ing. Taecyeon menjadi tokoh utama yang berperan sebagai vampir dalam drama Korea Heartbeat. Menurut Nielsen Korea, Heartbeat cetak rating 3,1 persen di KBS2 TV.

Nonton drama Korea Heartbeat tentang vampir yang ingin menjadi manusia seutuhnya dengan tidur selama 100 tahun di rumah tua. Usahanya digagalkan oleh seorang wanita yang mewarisi rumah tua tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Numbers Sub Indo Dibintangi Kim Myung Soo, Ini Sinopsisnya

Drama Korea Lies Hidden in My Garden

Daftar 8 drama Korea rating tertinggi minggu kedua Juli 2023 ini ditutup oleh Lies Hidden in My Garden. Drama Korea tersebut dibintangi oleh Lim Ji Yeon (The Glory) dan Kim Tae Hee (Hi Bye Mama).

Berdasarkan Nielsen Korea, Lies Hidden in My Garden tamat dengan rating 3 persen sebagai angka tertingginya di channel ENA. Drama Korea ini kalahkan rating Numbers, Miraculous Brother, dan Battle for Happiness.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru