Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2023, Ada Payback & Agency

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2023, Ada Payback & Agency


KONTAN.CO.ID - Payback: Money and Power bersaing dengan drama Korea terbaru lainnya di daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Januari tahun 2023. Selain itu, ada The Forbidden Marriage yang segera tamat.

Agency merupakan drama Korea yang menampilkan aktris Lee Bo Young. Drama Korea terbaru Agency langsung kuat bersaing dengan sederet drama Korea lainnya yang juga menampilkan beragam cerita menarik.

Berikut daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Januari tahun 2023. Di daftar ini ada drama Korea romantis komedi terbaru Crash Course in Romance hingga drama Korea The Forbidden Marriage yang segera tamat.

Baca Juga: Sinopsis Strangers Again, Drakor Terbaru 2023 dari Kang So Ra & Jang Seung Jo

Drama Korea Three Bold Siblings

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Januari tahun 2023 ditempati oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea yang menampilkan Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan setiap akhir pekan di KBS2 TV.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings memperoleh rating 25 persen di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings dengan total 37 episode itu juga dibintangi Lee Tae Sung, Kim So Eun, dan Min Sung Wook.

Drama Korea Payback: Money and Power

Daftar drama Korea rating tertinggi selanjutnya diisi oleh Payback: Money and Power yang menampilkan Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won. Drama Korea terbaru Payback: Money and Power menampilkan aksi balas dendam pada penguasa yang korupsi.

Drama Korea terbaru Payback: Money and Power mendapatkan rating tinggi 9,6 persen di SBS. Angka itu menjadi perolehan rating tertinggi selama penayangan drama Korea terbaru Payback: Money and Power tersebut.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Januari 2023, Foxtrot Six Tayang Hari Ini

Drama Korea Agency

Selain Payback: Money and Power, drama Korea terbaru yang juga mendapatkan rating tinggi adalah Agency. Drama Korea terbaru Agency menampilkan aktris Lee Bo Young sebagai pemimpin perusahaan agensi iklan yang besar.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Agency mendapatkan rating tingi 8,9 persen di JTBC. Selain mengalami peningkatan rating, angka itu juga menjadi rating tertinggi bagi drama Korea terbaru Agency di JTBC.

Drama Korea The Red Balloon

Peringkat keempat untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua Januari tahun 2023 ditempati oleh The Red Balloon. Ini adalah drama Korea yang menampilkan Seo Ji Hye (Adamas) sebagai aktris utamanya.

Drama Korea The Red Balloon mendapatkan rating 7,7 persen di TV Chosun sebagai perolehan tertingginya selama ini. Drama Korea The Red Balloon telah menayangkan 10 episode yang menjadi bagian pertama dari cerita di drama Korea ini.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Sinopsis Can We Be Strangers yang Tayang Hari Ini

Drama Korea Crash Course in Romance

Nah, inilah drama Korea romantis komedi terbaru yang menarik perhatian banyak fans. Drama Korea romantis Crash Course in Romance memasangkan Jung Kyung Ho (Hospoital Playlist 2) dan Jeon Do Yeon (Lost).

Cerita ringan dan menghibur di drama Korea romantis komedi terbaru ini memberikan rating 5,8 persen di tvN. Drama Korea terbaru Crash Course in Romance tayang menggantikan Alchemy of Souls 2 yang telah tamat.

Drama Korea The Forbidden Marriage

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Forbidden Marriage memperoleh rating 4,7 persen di MBC. Drama Korea The Forbidden Marriage tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat di stasiun TV MBC.

Drama Korea The Forbidden Marriage memasangkan Kim Young Dae (Shooting Star) dengan Park Joo Hyun (Love All Play) dalam cerita era kerajaan. Usai The Forbidden Marriage, MBC siapkan drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity.

Baca Juga: Sweet Home hingga DP 2 & Gyeongseong Creature, 21 Drama Korea Terbaru di Netflix 2023

Drama Korea Missing: The Other Side 2

Posisi ketujuh drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua Januari diisi oleh Missing: The Other Side 2. Drama Korea terbaru ini kembali menampilkan Go Soo (Money Game) dan Heo Jun Ho (Kingdom 2) sebagai bintang utama.

Di drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2, mereka melanjutkan cerita tentang pencarian orang-orang yang hilang. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2 mencetak rating 4,45 persen di tvN.

Drama Korea Trolley

Di peringkat delapan drama Korea rating tertinggi minggu kedua bulan Januari tahun 2023 ada Trolley. Ini adalah drama Korea tentang istri dari anggota dewan yang menjadi sorotan publik karena rahasia dari masa lalunya terungkap.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Trolley memperoleh rating 4,2 persen di SBS. Drama Korea Trolley menampilkan akting dari bintang berbakat yaitu Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound).

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Korea Terbaru di Viu Januari 2023, 2 Film Seru Tayang Pekan Ini

Drama Korea Brain Works

Brain Works menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian penonton di bulan Januari tahun 2023 ini. Drama Korea Brain Works yang tayang gantikan Curtain Call ini mendapatkan rating 3,9 persen di KBS2 TV.

Drama Korea terbaru Brain Works mempertemukan Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won. Drama Korea terbaru ini mempertemukan detektif dan dokter saraf dalam cerita investigasi kasus unik tentang otak.

Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Satu lagi drama Korea terbaru yang menutup daftar drama Korea rating tertinggi minggu kedua bulan Januari tahun 2023 yaitu Poong, The Joseon Psychiatrist 2. Ini adalah drama Korea yang mengadaptasi novel dengan judul sama.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 mencetak rating 3,7 persen saat tayang perdana di tvN. Poong, The Joseon Psychiatrist 2 kalahkan The Interest of Love yang meraih 2,7 persen di JTBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru