Rekomendasi 4 Film Korea Terbaru di Viu Januari 2023, 2 Film Seru Tayang Pekan Ini

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi 4 Film Korea Terbaru di Viu Januari 2023, 2 Film Seru Tayang Pekan Ini


FILM - JAKARTA. Viu tidak hanya menayangkan drama Korea terbaru saja di bulan ini. Layanan streaming hiburan Viu juga siapkan sederet film Korea terbaru di bulan Januari tahun 2023. Berikut sinopsis dan jadwal tayangnya.

Salah satu film Korea terbaru di Viu bulan Januari tahun 2023 yang paling dinantikan adalah 6/45: Lucky Lotto. Film genre komedi tersebut menampilkan akting Go Kyung Pyo hingga Lee Yi Kyung yang siap menghibur penonton.

Jangan melewatkan juga film Korea terbaru di Viu berjudul Emergency Declaration yang tampilkan bintang berbakat dengan akting yang sudah tidak diragukan lagi. Berikut sinopsis dan jadwal tayang 4 film Korea terbaru di Viu Januari 2023.

Baca Juga: Sinopsis Crash Course in Romance & Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Terbaru 2023

Film Emergency Declaration

Film Korea Terbaru Emergency Declaration di Viu

Sejak awal produksi, film Korea terbaru berjudul Emergency Declaration langsung membuat fans penasaran. Bagaimana tidak, film Korea ini dibintangi Kim Nam Gil, Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun hingga Siwan.

Film Korea di Viu ini kisahkan teror menegangkan di sebuah pesawat akibat serangan senjata virus biologis mematikan. Di film Korea ini, seorang detektif mendapat laporan teror virus mematikan yang dibawa ke penerbangan menuju Amerika.

Pemerintah Korea Selatan yang ada di darat kesulitan melakukan diplomasi pada negara-negara lain untuk bisa menyelamatkan semua orang. Di sisi lain, sang pilot bingung karena bahan bakar hampir habis namun tidak ada tujuan mendarat.

Film Emergency Declaration tayang mulai 16 Januari 2023 di Viu.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia Terbaru di Netflix Januari, Foxtrot Six Segera Tayang Pekan Ini

Film 6/45: Lucky Lotto

Film Korea Terbaru 6/45: Lucky Lotto di Viu

Film Korea terbaru di Viu ini cocok bagi pecinta genre komedi yang sedang mencari tontonan lucu. Di film Korea terbaru ini, seorang anggota militer dari Korea Selatan tidak sengaja menemukan tiket lotre yang menang dengan hadiah 5,7 miliar Won.

Namun, di film Korea terbaru ini tiket lotre tersebut tidak sengaja terbang melewati daerah perbatasan dengan Korea Utara. Anggota militer itu nekat melewati daerah perbatasan dan melihat tiketnya ditemukan tentara asal Korea Utara.

Tentara dari Korea Utara dan Korea Selatan itu mulai memperebutkan tiket lotre dengan hadiah uang miliaran. Siapkah yang akan menang? Tonton kisah selengkapnya di film Korea terbaru 6/45: Lucky Lotto di Viu ini.

Film 6/45: Lucky Lotto tayang mulai 16 Januari 2023 di Viu.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2023, Agency Kalahkan Brain Works

Film The Thieves

Film Korea Terbaru The Thieves di Viu.

Film Korea terbaru berudul The Thieves ini dirilis tahun 2012 dan meraih kesuksesan. The Thieves merupakan salah satu judul yang masuk dalam 10 besar film dengan pendapatan terlaris sepanjang masa di Korea Selatan.

Film The Thieves di Viu dibintangi oleh Lee Jung Jae, Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun, Kim Hae Sook hingga Kim Hye Soo. Film Korea terbaru di Viu tersebut berkisah tentang para pencuri profesional yang berhasil mencuri vas antik.

Saat diburu oleh polisi, mereka lari ke Makau dengan bantuan seorang kenalan. Saat di Makau, kelompok pencuri tersebut bekerjasama dengan tim pencuri dari Hong Kong untuk merampok berlian terkenal bernama Tear of Sun.

Film The Thieves tayang mulai 23 Januari 2023 di Viu.

Baca Juga: Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di Disney+ Awal Januari, Jangan Lewatkan Gannibal

Film The Dude in Me

 Film Korea Terbaru The Dude in Me di Viu.

Film Korea berjudul The Dude in Me yang akan tayang di Viu juga siapkan cerita menarik. Film The Dude in Me berkisah tentang seorang anak SMA dan anggota mafia yang jiwanya tidak sengaja tertukar.

Di film Korea ini, seorang siswa yang sering menjadi korban bully tiba-tiba jatuh dan menimpa tubuh seorang mafia. Ketika jiwa mereka tidak sengaja tertukar, mafia yang berada di tubuh anak SMA itu membantunya menghadapi bully.

Di sisi lain, jiwa anak SMA yang berada di tubuh sang mafia membantu preman tersebut keluar dari lingkungan yang buruk. Usai dapat memperbaiki hidup satu sama lain, apakah jiwa mereka bisa kembali ke tubuh masing-masing?

Film The Dude in Me tayang mulai 23 Januari 2023 di Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru