Daftar Film Indonesia Terbaru di Netflix Januari, Foxtrot Six Segera Tayang Pekan Ini

Senin, 16 Januari 2023 | 16:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Film Indonesia Terbaru di Netflix Januari, Foxtrot Six Segera Tayang Pekan Ini

Foxtrot Six dibintangi Oka Antara tayang hari ini, berikut daftar film Indonesia terbaru di Netflix bulan Januari tahun 2023.


FILM - JAKARTA. Film romantis, perampokan atau distopia hadir di deretan film Indonesia terbaru di Netflix Januari 2023. Tidak hanya Mencuri Raden Saleh atau Noktah Merah Perkawinan, simak daftar selengkapnya ini.

Netflix sebelumnya telah menayangkan film Mencuri Raden Saleh pada awal bulan Januari tahun 2023. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan hingga Rachel Amanda tersebut tampilkan cerita tentang perampokan lukisan populer.

Jangan lewatkan juga film romantis 12 Cerita Glen Anggara hingga film Noktah Merah Perkawinan tentang konflik rumah tangga. Inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru Januari 2023 di Viu, Saksikan Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Film Mencuri Raden Saleh di Netflix

Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang seorang anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ayahnya. Dia pun berani melakukan pencurian pada lukisan berharga dengan bantuan sekelompok kru spesial terdiri dari anak-anak muda.

Kelompok pencuri lukisan Raden Saleh tersebut terdiri dari Piko sang pemalsu, Ucup sebagai peretas, Sarah yang ahli berkelahi, Gofar si teknisi, Tuktuk di posisi supir, dan Fella yang pandai melakukan negosiasi.

Enam anak muda di film Mencuri Raden Saleh sebenarnya hanya sekelompok orang yang belum menguasai aksi pencurian. Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Ari Irham, dan Umay Shahab.

Film Mencuri Raden Saleh tayang mulai 5 Januari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 16-22 Januari 2023, Dapatkan Paket Donut & Ice Lemon Tea

Film Noktah Merah Perkawinan di Netflix

Noktah Merah Perkawinan siap menjadi film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang pekan ini. Film Noktah Merah Perkawinan tampilkan akting yang baik dari tiga bintang utamanya yaitu Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara.

Film Noktah Merah Perkawinan bercerita tentang sepasang suami istri yang rumah tangganya mengalami masalah di usia pernikahan 11 tahun. Seorang wanita muda mulai mengancam keutuhan rumah tangga pernikahan pasangan tersebut.

Ikuti cerita mereka selengkapnya tentang drama rumah tangga di film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix ini. Noktah Merah Perkawinan yang akan tayang di Netflix merupakan film Indonesia karya Sabrina Rochelle Kalangie.  

Film Noktah Merah Perkawinan tayang mulai 12 Januari 2023.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2023, Agency Kalahkan Brain Works

Film Foxtrot Six di Netflix

Selanjutnya ada film Foxtrot Six dari sutradara Randy Korompis. Salah satu film Indonesia terbaru di Netflix bulan Januari tahun 2023 tersebut menampilkan akting dari aktor populer sekaligus berbakat Oka Antara, Rio Dewanto, dan Arifin Pura.

Film Foxtrot Six berkisah tentang situasi ketika rezim yang kejam memonopoli pasokan makanan di Indonesia. Situasi itu membuat seorang mantan marinir membentuk tim khusus bersama teman-temannya yang juga mantan marinir.

Di film Indonesia terbaru di Netflix ini, mereka berusaha untuk memperbaiki situasi tersebut. Saksikan akting aktor-aktor tersebut dalam cerita seru genre distopia, ledakan, dan fiksi ilmiah di film Foxtrot Six ini.

Film Foxtrot Six akan tayang mulai 19 Januari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island 2 Cha Eun Woo, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta di Netflix

Di hari yang sama dengan Foxtrot Six, film Indonesia terbaru di Netflix yang juga akan tayang adalah Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta. Film Indonesia terbaru di Netflix ini dibintangi Kinaryosih, Acha Septriasa, dan Chelsea Riansy.

Film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta kisahkan seorang ibu dari desa terpencil yang berjuang agar anak perempuannya bisa sekolah. Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta menunjukkan perjuangan ibu yang mendorong anaknya menggapai mimpinya.

Saksikan film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta yang disutradarai oleh Sahrul Gibran. Cerita seru dalam film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta di Netflix tersebut cocok menjadi rekomendasi tontonan bersama di waktu luang.

Film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta tayang mulai 19 Januari 2023.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Poong The Joseon Psychiatrist 2 Tayang Pekan Ini

Film 12 Cerita Glen Anggara di Netflix

Tidak hanya film-film menegangkan, Netflix juga menyiapkan film romantis terbaru berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Film romantis di Netflix tersebut mempertemukan Prilly Latuconsina dengan Junior Roberts dan Angga Yunanda.

Film Indonesia terbaru di Netflix ini menceritakan Shena yang memberi Glen daftar 12 hal yang ingin dia lakukan sebelum meninggal. Glen yang ingin berubah menjadi orang yang lebih baik pun setuju untuk membantu mewujudkan permintaan itu.

Saat berusaha mewujudkannya, tumbuh perasaan di antara Glen atau Shena. Namun Shena menjadi takut jika Glen semakin sedih saat dia meninggal. Saksikan kisah selengkapnya di film romantis tentang cerita cinta di masa muda tersebut.

Film 12 Cerita Glen Anggara tayang mulai 26 Januari 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru