10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2023, Agency Kalahkan Brain Works

Senin, 16 Januari 2023 | 10:01 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2023, Agency Kalahkan Brain Works

Drakor terbaru Agency kalahkan Brain Works hingga Crash Course in Romance di daftar drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Januari tahn 2023.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru Agency menjadi salah satu drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Januari tahun 2023. Selain Agency, ada drakor Payback: Money and Power dan Brain Works di daftar drakor rating tertinggi ini.

Agency merupakan drakor atau drama Korea yang menampilkan aktris Lee Bo Young. Drakor terbaru Agency langsung kuat bersaing dengan sederet drama Korea lainnya yang juga menampilkan beragam cerita menarik.

Berikut daftar drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Januari tahun 2023. Di daftar ini ada drakor romantis komedi terbaru Crash Course in Romance hingga drakor The Forbidden Marriage yang segera tamat.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Awal Januari 2023, Ada Drama Korea Terbaru Agency

Drakor Three Bold Siblings

Posisi pertama drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Januari tahun 2023 ditempati oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea yang menampilkan Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan setiap akhir pekan di KBS2 TV.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating 25 persen di KBS2 TV. Drakor Three Bold Siblings dengan total 37 episode itu juga dibintangi Lee Tae Sung, Kim So Eun, dan Min Sung Wook.

Drakor Payback: Money and Power

Daftar drakor rating tertinggi selanjutnya diisi oleh Payback: Money and Power yang menampilkan Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won. Drakor terbaru Payback: Money and Power menampilkan aksi balas dendam pada penguasa yang korupsi.

Drakor terbaru Payback: Money and Power mendapatkan rating tinggi 9,6 persen di SBS. Angka itu menjadi perolehan rating tertinggi selama penayangan drakor terbaru Payback: Money and Power tersebut.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru Januari 2023 di Netflix, Crash Course in Romance Kini Tayang

Drakor Agency

Selain Payback: Money and Power, drakor terbaru yang juga mendapatkan rating tinggi adalah Agency. Drakor terbaru Agency menampilkan aktris Lee Bo Young sebagai pemimpin perusahaan agensi iklan yang besar.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Agency mendapatkan rating tingi 8,9 persen di JTBC. Selain mengalami peningkatan rating, angka itu juga menjadi rating tertinggi bagi drakor terbaru Agency di JTBC.

Drakor The Red Balloon

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Januari tahun 2023 ditempati oleh The Red Balloon. Ini adalah drama Korea yang menampilkan Seo Ji Hye (Adamas) sebagai aktris utamanya.

Drakor The Red Balloon mendapatkan rating 7,7 persen di TV Chosun sebagai perolehan tertingginya selama ini. Drakor The Red Balloon telah menayangkan 10 episode yang menjadi bagian pertama dari cerita di drama Korea ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di Disney+ Awal Januari, Jangan Lewatkan Gannibal

Drakor Crash Course in Romance

Nah, inilah drakor romantis komedi terbaru yang menarik perhatian banyak fans. Drakor romantis Crash Course in Romance memasangkan Jung Kyung Ho (Hospoital Playlist 2) dan Jeon Do Yeon (Lost).

Cerita ringan dan menghibur di drakor romantis komedi terbaru ini memberikan rating 5,8 persen di tvN. Drakor terbaru Crash Course in Romance tayang menggantikan Alchemy of Souls 2 yang telah tamat.

Drakor The Forbidden Marriage

Menurut Nielsen Korea, drakor The Forbidden Marriage memperoleh rating 4,7 persen di MBC. Drama Korea The Forbidden Marriage tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat di stasiun TV MBC.

Drakor The Forbidden Marriage memasangkan Kim Young Dae (Shooting Star) dengan Park Joo Hyun (Love All Play) dalam cerita era kerajaan Joseon. Usai The Forbidden Marriage, MBC siapkan drakor romantis Kokdu: Season of Deity.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island Bagian 2 di Prime Video, Aksi Melawan Iblis Jahat

Drakor Missing: The Other Side 2

Posisi ketujuh drakor rating tertinggi pada minggu kedua Januari diisi oleh Missing: The Other Side 2. Drakor terbaru Missing: The Other Side 2 kembali menampilkan Go Soo (Money Game) dan Heo Jun Ho (Kingdom 2) sebagai bintang utama.

Di drakor terbaru Missing: The Other Side 2, mereka melanjutkan cerita tentang pencarian orang-orang yang hilang. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Missing: The Other Side 2 mencetak rating 4,45 persen di tvN.

Drakor Trolley

Di peringkat delapan drakor rating tertinggi minggu kedua bulan Januari tahun 2023 ada Trolley. Ini adalah drama Korea tentang istri dari anggota dewan yang menjadi sorotan publik karena rahasia dari masa lalunya terungkap.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Trolley memperoleh rating 4,2 persen di SBS. Drakor Trolley menampilkan akting dari bintang berbakat yaitu Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound).

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Januari, Tontonan Akhir Pekan

Drakor Brain Works

Brain Works menjadi salah satu drakor terbaru yang menarik perhatian penonton di bulan Januari tahun 2023 ini. Drakor Brain Works yang tayang gantikan Curtain Call ini mendapatkan rating 3,9 persen di KBS2 TV.

Drakor terbaru Brain Works mempertemukan Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won. Drakor terbaru ini mempertemukan detektif dan dokter saraf dalam cerita investigasi kasus unik tentang otak.

Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Satu lagi drakor terbaru sekaligus yang menutup daftar drakor rating tertinggi minggu kedua bulan Januari tahun 2023 yaitu Poong, The Joseon Psychiatrist 2. Ini adalah drama Korea yang mengadaptasi novel dengan judul sama.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 mencetak rating 3,7 persen saat tayang perdana di tvN. Poong, The Joseon Psychiatrist 2 kalahkan The Interest of Love yang meraih 2,7 persen di JTBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru