4 Drama Korea Terbaru Januari 2023 di Netflix, Crash Course in Romance Kini Tayang

Minggu, 15 Januari 2023 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drama Korea Terbaru Januari 2023 di Netflix, Crash Course in Romance Kini Tayang


DRAMA KOREA - JAKARTA. Nonton drama Korea romantis Crash Course in Romance sub Indo di Netflix dibintangi Jung Kyung Ho yang akhirnya tayang. Nantikan juga sederet drama Korea terbaru di Netflix pada bulan Januari 2023.

Salah satu drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 di Netflix yang paling dinantikan adalah Crash Course in Romance. Drama Korearomantis komedi terbaru di Netflix tersebut pasangkan Jung Kyung Ho (Hospital Playlist) dan Jeon Do Yeon (Lost).

Tidak hanya drama Korearomantis, drama Korea tentang genre hukum yaitu Diary of A Prosecutor juga siap tayang di Netflix. Inilah sinopsis, aktor, dan jadwal tayang drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan, Rekomendasi Film Horor di Akhir Pekan

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist

Diawali dengan drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist yang tampilkan era kerajaan Joseon. Drama Korea terbaru Poong The Joseon Psychiatrist di Netflix dibintangi Kim Min Jae (Dali and Cocky Prince) dan Kim Hyang Gi (At Eighteen).

Drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 di Netflix ini tampilkan cerita seorang tabib yang dikeluarkan dari istana karena dianggap terlibat konspirasi. Tabib sekaligus ahli akupuntur terkenal yang mengalami trauma itu pergi ke sebuah desa.

Di desa yang indah, dia bertemu orang-orang yang akan membantunya untuk belajar menjadi seorang tabib sesungguhnya. Drama Korea terbaru Poong The Joseon Psychiatrist telah tayang perdana 7 Januari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island Bagian 2 di Prime Video, Aksi Melawan Iblis Jahat

Drama Korea Crash Course in Romance

Inilah drama Korea romantis komedi terbaru yang menarik banyak perhatian. Crash Course in Romance menjadi salah satu drama Korea terbaru Januari 2023 yang membuat fans penasaran karena pasangkan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

Dua bintang berbakat ini siapkan chemistry akting yang seru di drama Korea terbaru Crash Course in Romance yang tayang mulai 14 Januari 2023 di Netflix. Drama Korea romantis ini kisahkan wanita mantan atlet yang menjalankan bisnis toko makanan.

Wanita dengan pemikiran positif dan semangat ini mengikuti kelas khusus untuk masuk Universitas. Di kelas khusus tersebut, dia bertemu tutor cerdas yang populer namun sensitif dan tidak ramah pada orang lain. Saksikan kisah cinta mereka di Netflix.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Januari 2023, Alchemy of Souls 2 Kalahkan Agency

Drama Korea When The Weather is Fine

Selanjutnya yaitu drama Korea When The Weather is Fine yang pertemukan Park Min Young (Love in Contract) dengan Seo Kang Joon (Grid). Drama Korea terbaru Januari 2023 di Netflix ini kisahkan wanita yang lelah dengan kehidupan di kota.

Dia memutuskan pindah ke desa dan bertemu laki-laki penjaga buku dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana. Di drama Korea terbaru Netflix tersebut, kehidupan sehari-hari laki-laki itu perlahan berubah usai bertemu wanita dari kota.

Drama Korea romantis di Netflix yang disutradarai Han Ji Seung (Mistress) ini mengangkat cerita dari sebuah novel yang dirilis tahun 2018. Saksikan drama Korea terbaru When The Weather is Fine yang tayang mulai 31 Januari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Januari, Tontonan Akhir Pekan

Drama Korea Diary of A Prosecutor

Satu lagi drama Korea terbaru di Netflix bulan Januari tahun 2023 yaitu Diary of  A Prosecutor. Drama Korea terbaru di Netflix tersebut dibintangi Lee Sun Kyun (Payback: Money and Power) dan Jung Ryeo Won (May It Please The Court).

Drama Korea Diary of  A Prosecutor tampilkan kehidupan sehari-hari yang dijalani para jaksa yang selalu sibuk. Ada karakter jaksa laki-laki yang santai dan tidak ambisius. Di sisi lain, ada jaksa wanita yang terkenal dan penuh semangat.

Tiba-tiba jaksa wanita itu pindah ke kantor kejaksaan lain dan bertemu dengan jaksa laki-laki yang memiliki karakter sangat berbeda darinya. Tonton kehidupan para jaksa itu di drama Korea Diary of  A Prosecutor yang tayang mulai 31 Januari 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru