Sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan, Rekomendasi Film Horor di Akhir Pekan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan, Rekomendasi Film Horor di Akhir Pekan


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua film horor Indonesia terbaru yaitu Hidayah dan Anak Titipan Setan tayang di bioskop pekan ini pada Januari 2023. Sebelum nonton, ini pemeran hingga sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan.

Hidayah menjadi salah satu film horor Indonesia terbaru di bulan Januari tahun 2023 yang membuat penonton penasaran. Film horor Hidayah dari MD Pictures tersebut disutradarai oleh Monty Tiwa dan Dedy Kopola.

Selanjutnya ada film horor berjudul Anak Titipan Setan yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Erwin Arnada. Siap jadi tontonan seru bagi pecinta genre horor pekan ini, berikut pemeran hingga sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Januari, Tontonan Akhir Pekan

Sinopsis Film Horor Hidayah

Film horor Hidayah tayang mulai 12 Januari 2022 di bioskop. Film horor Indonesia terbaru di bulan Januari 2023 tersebut bercerita tentang Bahri yang berusaha mengungkap rahasia dari peristiwa aneh yang terjadi pada Ratna di desa.

Film horor Hidayah kisahkan Bahri sebagai ustad muda yang pulang ke desa Mekarwangi untuk menghadapi gangguan-gangguan ghaib. Gangguan tersebut terjadi karena temannya yang bernama Ratna sedang sakit parah namun tak kunjung meninggal.

Teriakan kesakitan dari Ratna membuat warga takut, apalagi dengan munculnya gangguan ghaib. Namun usai Ratna meninggal, gangguan ghaib semakin parah hingga ada korban baru. Bahri dipaksa tanggung jawab hingga masa lalunya yang terbongkar.

Saksikan bagaimana Bahri di film horor Hidayah berusaha menghadapi masalah ini sekaligus memperkuat imannya. Film horor Hidayah dibintangi oleh Ajil Ditto dan Givina. Jangan melewatkan film horor Indonesia terbaru ini di bioskop.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island 2 Cha Eun Woo, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Sinopsis Film Horor Anak Titipan Setan

Satu lagi film horor Indonesia terbaru yang tayang di bioskop pada 12 Januari 2023 ini adalah Anak Titipan Setan. Film horor Anak Titipan Setan menampilkan akting dari Gisella Anastasia, Ingrid Widjanarko hingga Annisa Hertami.

Film horor Anak Titipan Setan menampilkan cerita seram tentang Putri yang tinggal di Australia bersama anak laki-lakinya. Sang Ibu meminta Putri pulang dari Australia ke desa mereka di Surakarta karena ada masalah besar.

Di film horor Anak Titipan Setan itu, Ibu Putri ingin Putri pulang membawa anaknya karena sang anak dianggap dapat menyelesaikan masalah mereka. Ternyata masalah ini berasal dari perjanjian Ibu Putri dengan iblis saat mengikuti pesugihan.

Saksikan film horor Anak Titipan Setan untuk melihat bagaimana Putri dan ibunya menyelesaikan masalah dengan iblis Jaran Penoleh. Film horor Anak Titipan Setan tersebut ditulis sekaligus disutradarai oleh Erwin Arnada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru