Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di Disney+ Awal Januari, Jangan Lewatkan Gannibal

Minggu, 15 Januari 2023 | 07:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di Disney+ Awal Januari, Jangan Lewatkan Gannibal


FILM - JAKARTA. Nonton Gannibal hingga The Menu sebagai rekomendasi film dan serial terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia pada awal bulan Januari tahun 2023. Selain itu, ada serial genre thriller lainnya yang tidak kalah seru.

The Menu menjadi film yang menarik perhatian dengan mempertemukan para bintang populer dalam kisah yang seru dan menegangkan. The Menu kini akhirnya dapat disaksikan dengan mudah di Disney+ Hotstar Indonesia.

Selain film, rekomendasi serial terbaru di Disney+ Hotstar pekan ini yang tidak kalah menarik dari The Menu yaitu Gannibal. Nah, inilah daftar rekomendasi film maupun serial terbaru di Disney+ Hotstar pekan ini pada awal bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: Sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan, Rekomendasi Film Horor di Akhir Pekan

The Menu di Disney+

The Menu di Disney+ Hotstar Indonesia.

Sejak awal dirilis, film The Menu menarik perhatian penonton dengan deretan pemeran utamanya. Ada aktor Ralph Fiennes, Anya Taylor-Joy, dan Nicholas Hoult. Film terbaru di Disney+ Hotstar tersebut disutradarai oleh Mark Mylod.

Film The Menu di Disney+ berkisah tentang pasangan muda yang datang ke sebuah restoran eksklusif di pulau khusus. Mereka makan dengan romantis di sebuah restoran yang unik dengan makanan yang spesial.

Kabarnya, koki restoran itu menggunakan bahan-bahan yang berasal dari kehidupan dan kematian. Tiba-tiba, para influencer makan sekaligus mati di restoran itu. Saksikan kisah menegangkan di The Menu yang tayang mulai 4 Januari di Disney+.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Januari 2023, Alchemy of Souls 2 Kalahkan Agency

Gannibal di Disney+

Gannibal di Disney+ Hotstar Indonesia.

Tidak kalah menegangkan dan misterius dari The Menu, Disney+ Hotstar Indonesia hadirkan serial Gannibal dari Jepang yang dibintangi oleh Yuya Yagira, Sho Kasamatsu, Riho Yoshioka hingga Takato Yonemoto. Gannibal kini tayang di Disney+ Hotstar.

Nonton Gannibal di Disney+ Hotstar untuk melihat Daigo Agawa yang menemukan tubuh pemimpin keluarga Goto. Daigo menyadari ada hal yang aneh yang disembunyikan dalam kasus ini. Daigo pun pergi ke sebuah desa kecil yang indah.

Desa itu ternyata menyimpan misteri dan rumor tentang orang-orang yang dimakan. Saksikan bagaimana polisi Daigo Agawa mengungkap rahasia di desa keci. Serial Gannibal di Disney+ cocok bagi pecinta genre kriminal, thriller, dan misteri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island Bagian 2 di Prime Video, Aksi Melawan Iblis Jahat

Taiwan Crime Stories di Disney+

Taiwan Crime Stories di Disney+ Hotstar Indonesia.

Beralih ke tayangan menegangkan produksi negara lainnya, Disney+ Hotstar juga hadirkan Taiwan Crime Stories. Rekomendasi serial terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia tersebut tayang pekan ini mulai 4 Januari 2023.

Lagi-lagi soal kriminal dan misteri, Taiwan Crime Stories di Disney+ akan menampilkan 4 bagian antologi yang berdasarkan kisah nyata kasus-kasus kejahatan di Taiwan. Penonton diajak menggali motif dari sederet kejahatan yang terjadi.

Serial Taiwan Crime Stories di Disney+ Hotstar ini dibintangi Rhydian Vaughan, Yi-wen Chen, Vivian Sung, Ming-Shuai Shih hingga Patricia Lin. Jangan sampai melewatkan Taiwan Crime Stories di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru