Numbers Kalahkan Hearbeat, Ini 8 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Juli 2023

Minggu, 16 Juli 2023 | 05:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Numbers Kalahkan Hearbeat, Ini 8 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Juli 2023

Ini posisi Numbers, Heartbeat hingga King The Land di 8 drama Korea rating tertinggi minggu pertama Juli 2023.


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea yang dibintangi aktor dan aktris ternama bersaing rating tertinggi. Ini posisi Numbers, Heartbeat hingga King The Land di 8 drama Korea rating tertinggi minggu pertama Juli 2023.

Ada banyak drama Korea menarik yang saat ini sedang mencuri perhatian penonton. Salah satunya yang populer adalah King The Land. Drama Korea King The Land mempertemukan Yoona dan Junho dalam genre romantis komedi.

Selain itu ada drama Korea Heartbeat dibintangi Taecyeon yang juga angkat genre romantis komedi. Kuat bersaing sejak tayang perdana, inilah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Juli tahun 2023.

Drama Korea King The Land

Drama Korea The Real Has Come

Posisi pertama ditempati oleh drama Korea The Real Has Come yang pasangkan Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee. Drama Korea The Real Has Come hingga saat ini telah menayangkan 32 episodenya di KBS2 TV.

Drama Korea yang tayang setiap akhir pekan tersebut mendapatkan rating 21,5 persen di KBS2 TV. Nonton drama Korea The Real Has Come tentang wanita single parent dan dokter kandungan yang menjadi pasangan palsu.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Numbers Sub Indo Dibintangi Kim Myung Soo, Ini Sinopsisnya

Drama Korea King The Land

Selanjutnya ada drama Korea King The Land yang meraih popularitas tinggi karena chemistry akting Yoona dan Junho. Menurut Nielsen Korea, King The Land mendapatkan rating 12,3 persen sebagai perolehan tertingginya di JTBC.

Drama Korea King The Land menampilkan kisah cinta tentang karyawan hotel dan pria dingin pewaris hotel tersebut. Nonton drama Korea King The Land sub Indo (subtitle Indonesia) yang tayang di layanan streaming Netflix.

Drama Korea Revenant

Drama Korea Revenant

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama bulan Juli tahun 2023 diisi oleh Revenant. Ini adalah drama Korea terbaru Kim Tae Ri genre thriller-horor dari penulis Kingdom zombie.

Berdasarkan Nielsen Korea, Revenant memperoleh rating 10,8 persen di SBS. Drama Korea Revenant berkisah tentang seorang wanita yang menghadapi roh jahat penuh kutukan dan kasus kematian yang misterius.

Baca Juga: Ada Film Horor, Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Prime Video Juli 2023

Drama Korea Durian's Affair

Durian's Affair merupakan drama Korea terbaru di TV Chosun yang mengangkat genre romantis dan fantasi. Drama Korea Durian's Affair yang dibintangi Park Joo Mi mendapatkan rating 5,1 persen di TV Chosun.

Drama Korea Durian's Affair bercerita tentang dua wanita dari keluarga terhormat di era kerajaan yang melakukan perjalanan waktu ke tahun 2023. Ikuti kisah perjalanan waktu mereka saat bertemu dengan keluarga kaya.

Drama Korea Numbers

Drama Korea See You in My 19th Life

Posisi kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu pertama Juli 2023 ditempati oleh See You in My 19th Life. Drama Korea See You in My 19th Life pasangkan Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun di genre romantis dan fantasi.

Berdasarkan Nielsen Korea, See You in My 19th Life mencetak rating 4,5 persen di tvN. Drama Korea See You in My 19th Life mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya di tvN.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Heartbeat Sub Indo, Taecyeon Jadi Vampir di Genre Romantis

Drama Korea Numbers

Numbers menempati peringkat keenam untuk drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Juli tahun 2023. Numbers adalah drama Korea terbaru dari Kim Myung Soo (L), Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo hingga Yeon Woo.

Drama Korea Numbers mendapat rating 3,8 persen di MBC. Drama Korea Numbers kisahkan akuntan di kantor yang terkenal. Drama Korea Numbers akan menunjukkan usahanya mempertahankan keadilan di tempat yang penuh korupsi.

Drama Korea Delightfully Deceiful

Drama Korea Hearbeat

Usai jadi villain yang ikonik di Vincenzo, Taecyeon kini menjadi vampir di drama Korea Heartbeat. Drama Korea Heartbeat yang memasangkan Taecyeon dengan Won Ji An mendapatkan rating 3,6 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Heartbeat menceritakan vampir yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Saat tidur hampir 100 tahun di sebuah rumah tua demi bisa menjadi manusia, dia justru dibangunkan oleh wanita yang mewarisi rumah tersebut.

Baca Juga: Pemeran Drama Korea Celebrity hingga Link Nonton Sub Indo, Banyak Bintang Populer

Drama Korea Delightfully Deceiful

Delightfully Deceitful menempati posisi terakhir dari 8 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Juli 2023. Delightfully Deceitful adalah drama Korea terbaru Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook yang tayang di tvN.

Berdasarkan Nielsen Korea, Delightfully Deceitful meraih rating 3,42 persen di tvN. Delightfully Deceitful kalahkan Battle of Happiness, Miraculous Brothers, dan Lies Hidden in My Garden dalam persaingan drama Korea rating tertinggi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru