10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Februari 2023, Ada The Heavenly Idol

Sabtu, 25 Februari 2023 | 09:05 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Februari 2023, Ada The Heavenly Idol


DRAMA KOREA - The Heavenly Idol, Crash Course in Romance dan Taxi Driver 2 bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Februari 2023. Daftar drama Korea rating tertinggi ini diramaikan oleh banyak drama Korea terbaru.

Daftar drama Korea rating tertinggi ini juga diramaikan oleh drama Korea terbaru Our Blooming Youth yang tampilkan Hyungsik. Drama Korea tersebut menampilkan cerita romantis sekaligus misteri dengan latar era kerajaan.

Berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2023 selengkapnya. Drama Korea populer Crash Course in Romance menarik perhatian penonton dengan kisah romantis dan misteri yang semakin seru.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Island 2 Sub Indo Tampilkan Cha Eun Woo, Aksi Terakhir Lawan Iblis

Drama Korea Three Bold Siblings

Peringkat pertama untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Februari 2023 diisi oleh Three Bold Siblings. Drama Korea akhir pekan yang telah menayangkan 43 episode menampilkan Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings memperoleh rating 26,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings masih mempertahankan posisinya sebagai tayangan paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drama Korea Agency

Disusul oleh drama Korea Agency yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Drama Korea Agency tersebut menampilkan Lee Bo Young sebagai seorang wanita karier yang sukses dan pekerja keras dalam industri periklanan.

Drama Korea Agency mendapat rating 13,4 persen di JTBC. Drama Korea Agency segera tamat dengan 2 episode lagi dan akan digantikan drama Korea terbaru Sacred Divorce dibintangi Cho Seung Woo (Stranger) di awal Maret.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru Februari 2023, Island 2 dari Cha Eun Woo Tayang Hari Ini

Drama Korea Crash Course in Romance

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi ini ditempati oleh Crash Course in Romance. Drama Korea romantis yang pasangkan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon menjadi drama Korea terpopuler selama 5 minggu berturut-turut.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis Crash Course in Romance mencetak rating 13 persen di tvN. Drama Korea Crash Course in Romance juga dibintangi Roh Yoon Seo (Our Blues) hingga Shin Jae Ha (Taxi Driver 2).

Drama Korea Taxi Driver 2

Daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Februari tahun 2023 juga diramaikan oleh drama Korea terbaru. Ada Taxi Driver 2 sebagai salah satu drama Korea terbaru Februari 2023 yang dinantikan oleh fans.

Taxi Driver 2 kembali dengan para pemeran yang sama dan cerita balas dendam yang semakin seru. Drama Korea Taxi Driver 2 yang dibintangi Lee Je Hoon mendapatkan rating tinggi 12,1 persen di SBS untuk penayangan perdana.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Glory 2, Netflix Rilis Trailer & Deretan Poster Terbaru

Drama Korea The Red Balloon

Selain Three Bold Siblings dan Crash Course in Romance, The Red Balloon juga menjadi salah satu drama Korea populer di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, drama Korea ini meraih rating 10,1 persen di TV Chosun.

Drama Korea The Red Balloon pasangkan Seo Ji Hye (Adamas) dengan Lee Sang Woo (Uncle). Drama Korea The Red Balloon berhasil meraih dua digit menjelang tamat dengan 2 episode terakhir yang akan tayang pekan ini.

Drama Korea Trolley

Disusul oleh drama Korea Trolley di SBS yang pasangkan Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound). Drama Korea Trolley mendapatkan rating 4,2 persen dengan episode terakhir yang tayang pada Selasa (14/2).

Drama Korea Trolley yang juga tayang di Netflix tersebut berkisah tentang istri anggota dewan yang menjadi sorotan publik usai rahasia dari masa lalunya terbongkar. Drama Korea Trolley juga dibintangi Kim Moo Yul (Grid).

Baca Juga: Nonton Call It Love Sub Indo Dibintangi Lee Sung Kyung, Drama Korea Romantis Terbaru

Drama Korea Our Blooming Youth

Selain Taxi Driver 2, drama Korea terbaru Februari 2023 ini juga ikut bersaing rating tertinggi. Drama Korea terbaru Our Blooming Youth memasangkan Hyungsik dan Jeon So Nee dalam cerita romantis seorang pangeran di era kerajaan.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea romantis Our Blooming Youth meraih rating 3,7 persen di tvN. Our Blooming Youth menjadi drama Korea terbaru Februari 2023 di tvN dengan menggantikan Missing: The Other Side 2.

Drama Korea Brain Works

Peringkat delapan untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Februari tahun 2023 ditempati oleh Brain Works. Drama Korea genre komedi dan kriminal tersebut dibintangi Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Brain Works mendapat rating 3,7 persen di KBS2 TV. Drama Korea ini tampilkan kerjasama antara detektif yang dokter saraf yang cerdas dalam memecahkan kasus yang unik.

Baca Juga: Sinopsis Kill Boksoon dari Aktris Crash Course in Romance, Film Korea Usai Unlocked

Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea terbaru Februari 2023 tersebut pertemukan Kim Min Kyu (Business Proposal) dan Go Bo Gyeol (Hi Bye Mama). Drama Korea terbaru The Heavenly Idol cetak rating 3,1 persen saat tayang perdana di tvN.

Drama Korea terbaru Februari 2023 ini bercerita tentang pendeta agung yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain dan jiwanya masuk ke tubuh idol K-Pop. Dia pun menghadapi dunia baru sekaligus iblis dan kelompok agama yang aneh.

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Satu lagi drama Korea terbaru yang ikut ramaikan daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2023. Ada drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity dibintangi Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang.

Drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity mendapatkan rating 2,7 persen di MBC. Drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity kalahkan drama Korea romantis Strangers Again yang meraih 1,5 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru