Drakor Moving Episode 10 & 11 Sub Indo Tayang di Disney+, Tampilkan Kisah Cinta Baru

Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Moving Episode 10 & 11 Sub Indo Tayang di Disney+, Tampilkan Kisah Cinta Baru

Drakor Moving episode 10 dan 11 sub Indo di Disney+ merilis teaser video dan posternya, siap tampilkan kisah cinta baru.


DRAMA KOREA - Teaser video dan poster drakor Moving episode 10 dan 11 telah dirilis dan menyiapkan cerita cinta terbaru dari tokoh lainnya. Nonton drakor Moving episode 10 dan 11 sub Indo di Disney+.

Moving saat ini menjadi drakor populer yang mencuri perhatian penonton. Di tengah banyaknya genre romantis komedi, drakor Moving hadir dengan genre superhero, laga, dan fiksi ilmiah.

Drakor Moving adaptasi webtoon ini menampilkan cerita menarik orang-orang dengan kekuatan super dan dibintangi sederet nama populer. Ada Han Hyo Joo, Jo In Sung, Ryu Seung Ryong hingga Go Yoo Jung.

Drama Korea Moving

Baca Juga: Nonton Concrete Utopia yang Kini Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Di penayangan drakor Moving episode 10 dan 11, Disney+ telah merilis teaser video dan posternya. Drakor Moving episode 10 dan 11 tampaknya siap menampilkan kisah cinta baru.

Teaser Drakor Moving Episode 10 dan 11 di Disney+

Drakor Moving tayang perdana dengan 7 episodenya langsung di Disney+. Episode awal tersebut menampilkan kisah 2 siswa dan 1 siswi yang memiliki kekuatan super dan berusaha menyembunyikannya.

Drakor Moving episode 8 dan 9 lalu menunjukkan pada penonton tentang kisah cinta Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) dan Kim Doo Shik (Jo In Sung). Kini, drakor Moving episode 10 dan 11 siapkan kisah cinta baru.

Teaser video drakor Moving episode 10 dan 11 fokus pada cerita masa lalu dari Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong). Manusia super yang kuat ini tubuhnya bisa cepat sembuh dari luka, lebih cepat dari manusia biasa.

Teaser drakor Moving episode baru memperlihatkan Joo Won yang terluka karena berkelahi dan ditabrak. Joo Won lalu bertemu dengan Hwang Ji Hee yang diperankan oleh aktris Kwak Sun Young (Hospital Playlist 2).

Baca Juga: Jadwal Tayang Gadis Kretek di Netflix, Dian Sastro Bertemu Ario Bayu di Teaser Video

Drakor Moving episode 10 dan 11 akan menunjukkan kisah cinta Jang Joo Woon dan Hwang Ji Hee yang merupakan orang tua Jang Hui Soo (Go Yoon Jung). Nonton drakor Moving episode 10 untuk melihat kisah cinta mereka di masa lalu.

Selain teaser video, poster yang fokus pada Jang Joo Won untuk drakor Moving episode 10 dan 11 juga telah dirilis Disney+. Saksikan kisahnya di drakor Moving sub Indo yang tayang Rabu (23/8) di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru