Nonton Drakor Moving Sub Indo di Disney+ dan Sinopsis, Ada Berapa Episode?

Senin, 14 Agustus 2023 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Moving Sub Indo di Disney+ dan Sinopsis, Ada Berapa Episode?

Nonton Drakor Moving Sub Indo di Disney+ dan Sinopsis, Ada Berapa Episode? Ini Poster Terbaru Han Hyo Joo dan Jo In Sung.


Drakor Moving Sub Indo - Drakor Moving sub Indo dibintangi Han Hyo Joo dan Jo In Sung tayang di Disney+. Drakor Moving memiliki berapa episode? Ini jadwal tayang, link nonton, sinopsis dan poster baru drakor Moving.

Moving merupakan salah satu drakor terbaru Agustus 2023 yang siapkan cerita seru. Di tengah banyaknya drakor romantis, Moving hadir dengan cerita tentang manusia berkekuatan khusus seperti superhero.

Sebelum nonton, ini daftar pemeran dan sinopsis drakor Moving yang dibintangi Han Hyo Joo. Ini link nonton drakor Moving sub Indo (subtitle Indonesia) sebagai rekomendasi tontonan seru menjelang akhir pekan.

Baca Juga: Promo HokBen Terbaru 14-18 Agustus 2023, Promo Merdeka dengan Harga Lebih Murah

Pemeran Drakor Moving

Drama Korea Moving di Disney+ Hotstar Indonesia

Drakor Moving menampilkan akting dari tiga bintang utama yang populer dan berbakat. Ada Ryu Seung Ryong (Extreme Job), Han Hyo Joo (Happiness) dan Jo In Sung (It's Okay That's Love).

Drakor Moving juga diramaikan oleh akting dari Cha Tae Hyun (Brain Works), Kim Sung Kyun (D.P. Season 2), Lee Jeong Ha (Nevertheless), Go Yoon Jung (Alchemy of Souls) hingga Kim Shin Rok (Reborn Rich).

Baca Juga: Promo McD Terbaru Agustus 2023 Spesial Kemerdekaan, Promo Menarik Lewat Drive Thru

Sinopsis Drakor Moving

Drakor Moving tampilkan genre superhero yang bercampur fantasi dan action. Di drakor Moving, ada para remaja yang memiliki kekuatan super dan orang tua yang menyimpan rahasia kelam mereka di masa lalu.

Drakor Moving kisahkan dua siswa dan satu siswi di sekolah yang sama. Meski terlihat seperti pelajar biasa, namun mereka memiliki kekuatan khusus yang diwariskan dari orang tua masing-masing.

Kekuatan khusus yang mereka miliki mulai dari bisa terbang, kekuatan tubuh yang sangat atletik, dan kekuatan sembuh dari rasa sakit lebih cepat dari manusia biasa. Selain itu, ada siswa yang juga bisa bergerak dengan cepat.

Sayangnya, para siswa tersebut harus menyembunyikan kekuatan mereka dari dunia luar. Di sisi lain, para orang tua pun harus bekerja keras melindungi mereka dari pihak lain yang ingin memanfaatkan kekuatan mereka.

Di drakor Moving, beberapa dekade lalu ternyata ada orang-orang dengan kekuatan hebat yang membuat mereka harus bersembunyi. Kini mereka harus muncul kembali untuk menghadapi ancaman baru.

Drakor Moving akan menunjukkan bahwa perjalanan hidup yang dilewati seseorang bisa membuat dia menjadi pahlawan atau monster. Saksikan drakor Moving yang mengadaptasi cerita dari webtoon.

Baca Juga: Promo KFC Attack Hari Ini Senin 14 Agustus 2023, 4 Pilihan Makan Hemat dan Lezat

Jadwal Tayang Drakor Moving

Drama Korea Moving di Disney+ Hotstar Indonesia

Drakor Moving tayang perdana mulai 9 Agustus 2023 di Disney+. Saksikan drakor Moving sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia yang disutradarai oleh Park In Je (Kingdom Season 2).

Drakor Moving telah menayangkan 7 episodenya di layanan streaming hiburan Disney+ Hotstar Indonesia. Saksikan drakor Moving sub Indo untuk melihat keseruan akting mereka di genre superhero.

  • Link nonton drakor Moving sub Indo: https://www.hotstar.com/id/onboarding?ref=%2Fid

Drakor Moving Berapa Episode?

Jo In Sung dan Han Hyo Joo di Poster Baru Drakor Moving

Drakor Moving telah tayang perdana 9 Agustus 2023 di Disney+. Bagi fans di tanah air, jangan melewatkan untuk nonton drakor Moving sub Indo yang telah merilis 7 episode pertamanya secara langsung di Disney+ Hotstar.

Banyak fans yang penasaran drakor Moving memiliki berapa episode? Melansir Asianwiki, drakor Moving memiliki total 20 episode. Drakor Moving akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu di Disney+.

Bagi yang sudah selesai nonton drakor Moving sub Indo episode 7 di Disney+, nantikan drakor Moving episode 8 dan 9 pada 16 Agustus 2023 mendatang. 2 episode terbaru drakor Moving akan tayang setiap Rabu di Disney+.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru Agustus 2023 Spesial Kemerdekaan, Promo Beli 1 Gratis 1!

Cara Download Drakor Moving

Drakor Moving

Disney+ Hotstar Indonesia telah merilis drakor Moving sub Indo yang berdurasi sekitar 40-an menit. Simak cara download drakor Moving sub Indo di Disney+ agar tetap bisa dinikmati saat offline.

  • Pastikan Anda sudah berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia
  • Buka layanan streaming hiburan Disney+ Hotstar Indonesia di ponsel
  • Klik pencarian di sebelah bawah tengah dan ketik Moving
  • Klik ikon "download" panah ke bawah yang ada di setiap episode drakor Moving
  • Pilih level kualitas video yang ingin diunduh
  • Tonton drakor Moving yang telah diunduh dengan buka profile Anda di Disney+
  • Tonton episode terbaru Moving sub Indo di deretan download

Selanjutnya: Kriteria Peserta yang Bisa Ikut Asesmen Nasional 2023 Jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Serba Gratis sampai 15 Agustus 2023, Suplemen Imboost Beli 1 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru