Nonton Drama Korea Bloodhounds Sub Indo, Tampilkan Adegan Action yang Seru

Kamis, 06 Juli 2023 | 18:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea Bloodhounds Sub Indo, Tampilkan Adegan Action yang Seru


DRAMA KOREA - Bukan hanya drama Korea Celebrity dan King The Land, Bloodhounds juga sedang curi perhatian penonton. Cocok bagi pecinta genre action, ini sinopsis hingga link nonton drama Korea Bloodhounds sub Indo (subtitle Indonesia).

Drama Korea Bloodhounds menggabungkan genre laga dengan kisah bromance dua tokoh utamanya sekaligus beberapa adegan lucu. Drama Korea Bloodhounds cocok untuk rekomendasi tontonan seru di akhir pekan.

Nah berikut sinopsis, trailer hingga link nonton drama Korea Bloodhounds di Netflix. Selain dua tokoh utama dari aktor muda, drama Korea Bloodhounds di Netflix juga tampilkan akting para aktor senior yang berbakat.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Revenant Sub Indo & Sinopsisnya, Akting Kim Tae Ri di Genre Horor

Sinopsis Drama Korea Bloodhounds

Bloodhounds menjadi salah satu drama Korea terbaru di Netflix yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Drama Korea Bloodhounds di Netflix tampilkan genre laga, komedi hingga bromance.

Drama Korea Bloodhounds kisahkan Kim Gun Woo (Woo Do Hwan) dan Hong Woo Jin (Lee Sang Yi) yang bertemu di ring tinju. Mereka mulai berteman dan bekerja sama untuk melawan rentenir yang kejam.

Mereka siap melawan rentenir jahat dengan dibantu oleh seorang mantan rentenir legendaris. Drama Korea Bloodhounds akan menunjukkan dua tokoh utama yang baik dan gigih mempertahankan prinsip hidup mereka.

Gun Woo ingin menghentikan kejahatan rentenir tersebut karena kejam pada orang-orang yang  sedang membutuhkan uang, terutama ibu Gun Woo. Saksikan serunya pertarungan mereka di drama Korea Bloodhounds.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Celebrity Sub Indo hingga King The Land, 4 Drama Terbaru Netflix

Aktor Drama Korea Bloodhounds

Drama Korea Bloodhounds

Bloodhounds cocok bagi penggemar yang menyukai adegan bromance. Penonton akan terhibur melihat akting bromance antara Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi di drama Korea Bloodhounds tersebut.

Aktor Woo Do Hwan dikenal dengan perannya di drama Korea The King: Eternal Monarch dan Save Me. Di sisi lain, ada Lee Sang Yi yang telah menunjukkan aktingnya di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha.

Drama Korea Bloodhounds juga dibintang Siwon (Work Later Drink Now), Park Sung Woong (Unlock My Boss) hingga Heo Jun Ho (Kingdom season 2). Saksikan akting mereka di drama Korea Bloodhounds.

Baca Juga: Download Drama Korea Celebrity Sub Indo, Kisahkan Skandal Influencer Terkenal

Jadwal Tayang Drama Korea Bloodhounds

Drama Korea Bloodhounds

Drama Korea Bloodhounds mengadaptasi cerita dari webtoon karya Jung Chan. Drama Korea Bloodhounds menjadi peran pertama bagi aktor Woo Do Hwan usai menyelesaikan wajib militer pada tahun 2022 lalu.

Nonton drama Korea Bloodhounds di Netflix yang tayang perdana mulai 9 Juni 2023. Drama Korea Bloodhounds memiliki total 8 episode yang sudah dirilis dan dapat disaksikan di Netflix sebagai rekomendasi tontonan seru.

Baca Juga: Junho & Yoona dalam Genre Romantis, Link Nonton Drama Korea King The Land Sub Indo

Link Nonton Drama Korea Bloodhounds Sub Indo

Drama Korea Bloodhounds

Drama Korea Bloodhounds disutradarai oleh Jason Kim yang sebelumnya sukses dengan film Midnight Runners dan The Divine Fury. Naskah drama Korea Bloodhounds ditulis oleh Jung Chan (webcomic) dan Kim Joo Hwan (The Divine Fury).

  • Link nonton drama Korea Bloodhounds sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81444051

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru