Nonton Drama Korea Celebrity Sub Indo hingga King The Land, 4 Drama Terbaru Netflix

Rabu, 05 Juli 2023 | 10:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea Celebrity Sub Indo hingga King The Land, 4 Drama Terbaru Netflix

Nonton drama Korea Celebrity sub Indo (subtitle Indonesia) hingga King The Land, ini sinopsis drama Korea terbaru di Netflix.


DRAMA KOREA - Netflix hadirkan banyak drama Korea terbaru yang sedang tayang dan curi perhatian penonton. Nonton drama Korea Celebrity sub Indo (subtitle Indonesia) hingga King The Land dan berikut sinopsisnya.

Netflix sejak bulan Juni tahun 2023 telah merilis banyak drama Korea terbaru. Salah satunya yaitu drama Korea Celebrity yang menampilkan Park Gyu Young (Sweet Home) dalam dunia influencer populer.

Selanjutnya, Netflix juga hadirkan drama Korea King The Land yang pasangkan Yoona dan Junho. Nonton drama Korea King The Land di Netflix untuk melihat Yoona dan Junho di genre romantis komedi.

Inilah deretan drama Korea terbaru di Netflix yang sedang mencuri perhatian penonton. Berikut sinopsis, trailer dan jadwal tayang nonton drama Korea Celebrity sub Indo hingga King The Land di Netflix.

Sinopsis Drama Korea Celebrity

Drama Korea Celebrity tampilkan para influencer yang mendapatkan popularitas dan uang dari media sosial. Seorang wanita bernama Seo A Ri (Park Gyu Young) melakukan hal nekat untuk meraih popularitas tinggi di dunia maya.

Namun, popularitas dari dunia para influencer di drama Korea Celebrity ini ternyata juga memiliki banyak sisi buruk. Seo A Ri pun tidak luput mengalami banyak masalah dan bahaya di drama Korea Celebrity.

Saksikan ketenaran, uang, dan kekuasaan yang dirasakan Seo A Ri di drama Korea Celebrity. Ikuti cerita Seo A Ri di drama Korea Celebrity sebagai selebriti baru paling menarik di dunia influencer Seoul yang penuh skandal.

Kang Min Hyuk di Drama Korea Celebrity

Jadwal Tayang Nonton Drama Korea Celebrity

Celebrity menjadi salah satu drama Korea terbaru di Netflix tahun 2023 ini. Drama Korea Celebrity tayang perdana pada 30 Juni 2023. Nonton drama Korea Celebrity sub Indo di Netflix yang berjumlah 12 episode.

Drama Korea Celebrity menjadi salah satu drama Korea terbaru di Netflix yang bisa menjadi rekomendasi tontonan seru di waktu luang Anda. Drama Korea Celebrity sendiri sedang menjadi acara TV nomor 1 di Netflix Indonesia.

Baca Juga: Promo KFC HUT Bank BNI ke-77, Paket Ayam Goreng Harga Spesial Hanya Hari Ini!

Link Nonton Drama Korea Celebrity Sub Indo

Drama Korea Celebrity disutradarai oleh Kim Cheol Kyu yang sebelumnya mengarahkan Flower of Evil, Mother hingga Chicago Typewriter. Naskah drama Korea Celebrity ditulis oleh Kim Yi Young (Dong Yi).

Inilah link nonton rama Korea Celebrity sub Indo di Netflix. Drama Korea Celebrity di Netflix akan membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan cerita para karakter tersebut.

  • Link nonton drama Korea Celebrity sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81361096

Sinopsis Drama Korea King The Land

Drama Korea King The Land mengisahkan Cheon Sa Rang (Yoona) yang bekerja sebagai anak magang di hotel bernama King Hotel. Di drama Korea King The Land, dia bertugas untuk tersenyum sepanjang hari.

King Hotel merupakan tempat yang memiliki banyak kenangan manis bagi masa kecil Cheon Sa Rang. Drama Korea King The Land akan menunjukkan pertemuannya dengan Gu Won (Junho) sang ahli waris King Hotel.

Berbeda dengan Cheon Sa Rang, di drama Korea King The Land tersebut Gu Won adalah sosok pria yang dingin dan membenci senyum palsu. Saksikan drama Korea King The Land untuk melihat kisah romantis mereka.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Terbaru 5-11 Juli 2023, Potongan Harga Selama 7 Hari

Jadwal Tayang Drama Korea King The Land Sub Indo

King The Land merupakan drama Korea terbaru di JTBC yang kini mengisi slot penayangan Sabtu dan Minggu malam. Drama Korea King The Land tayang menggantikan Doctor Cha yang sudah tamat.

Tidak perlu khawatir bagi penggemar Yoona dan Junho, drama Korea King The Land sub Indo juga dapat disaksikan di Netflix. Nantikan episode terbaru drama Korea King The Land setiap akhir pekan di Netflix.

Lee Jun Ho di Drama Korea King The Land

Link Nonton Drama Korea King The Land sub Indo

Drama Korea King The Land yang dibintang Yoona dan Junho saat ini menjadi salah satu drama Korea terbaru yang populer. Drama Korea King The Land disutradarai oleh Im Hyun Wook (Reflection of You).

Drama Korea King The Land memiliki total 16 episode dan naskahnya ditulis oleh Choi Rom. Nonton drama Korea King The Land sub Indo untuk menyaksikan chemistry akting Yoona dan Junho.

  • Link nonton drama Korea King The Land sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81671440

Editor: Mega Putri

Terbaru