Nonton Drama Korea Celebrity Sub Indo, Inilah Sinopsis dan Deretan Pemerannya

Sabtu, 08 Juli 2023 | 04:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea Celebrity Sub Indo, Inilah Sinopsis dan Deretan Pemerannya


DRAMA KOREA - Download drama Korea Celebrity untuk menyaksikan dunia yang penuh popularitas dari para influencer terkenal. Inilah sinopsis, aktor hingga link download drama Korea Celebrity sub Indo (subtitle Indonesia).

Siapa yang belum mengenal aktris Park Gyu Young? Aktris muda dan berbakat tersebut kini menjadi pemeran utama dalam drama Korea Celebrity. Park Gyu Young akting bersama aktor dan aktris populer lainnya.

Siap menjadi tayangan yang seru, inilah link nonton dan download drama Korea Celebrity, sinopsis drama Korea Celebrity hingga daftar pemerannya. Drama Korea Celebrity hadirkan cerita yang tidak terduga.

Baca Juga: Drama Korea King The Land Puncaki Top 10 Global Netflix, Dibintangi Yoona-Junho

Daftar Pemeran Drama Korea Celebrity

Drama Korea Celebrity di Netflix.

Drama Korea Celebrity menampilkan Park Gyu Young sebagai pemeran karakter utama. Park Gyu Young mencoba peran yang berbeda di drama Korea Celebrity usai Sweet Home dan Dali and Cocky Prince.

Drama Korea Celebrity mempertemukan Park Gyu Young dengan Kang Min Hyuk (Hospital Ship) dan Lee Chung Ah (One Dollar Lawyer). Selain itu, ada aktor Lee Dong Gun yang sebelumnya bintangi Kiss Sixth Sense.

Saksikan juga akting Moon Tae Yoo (Hospital Playlist 2), Jun Hyo Seong (Delivery Man), Han Jae In hingga Kim Si Hyun (Agency). Aktris senior seperti Nam Gi Ae (Little Women) juga turut bintangi drama Korea Celebrity.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Bloodhounds Sub Indo, Tampilkan Adegan Action yang Seru

Sinopsis Drama Korea Celebrity

Drama Korea Celebrity di Netflix.

Drama Korea Celebrity menampilkan para influencer yang mendapatkan popularitas dan uang dari sosial media. Seorang wanita bernama Seo A Ri melakukan hal yang tidak terduga untuk meraih popularitas tinggi di dunia maya.

Namun, popularitas dari dunia para influencer di drama Korea Celebrity ini ternyata juga memiliki banyak sisi buruk. Seo A Ri pun tidak luput mengalami banyak masalah dan bahaya di drama Korea Celebrity.

Saksikan seperti apa ketenaran, uang, dan kekuasaan yang dirasakan Seo A Ri di drama Korea Celebrity. Ikuti cerita Seo A Ri di drama Korea Celebrity sebagai selebriti baru paling menarik di dunia influencer Seoul yang penuh skandal.

Editor: Mega Putri

Terbaru