Jadwal Tayang Gadis Kretek di Netflix, Dian Sastro Bertemu Ario Bayu di Teaser Video

Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Gadis Kretek di Netflix, Dian Sastro Bertemu Ario Bayu di Teaser Video

Sinopsis Gadis Kretek dan Jadwal Tayang di Netflix, Tonton Dian Sastro dengan Penampilan Tempo Dulu di Teaser Video.


Jadwal Tayang Gadis Kretek - Serial Gadis Kretek di Netflix akhirnya merilis teaser video yang tampilkan Dian Sastro dan Ario Bayu. Berikut deretan pemeran, teaser video, poster, dan jadwal tayang, dan sinopsis Gadis Kretek di Netflix.

Netflix tidak hanya hadirkan drama Korea atau film yang dibintangi aktor dan aktris Hollywood saja. Netflix juga menyiapkan serial Indonesia terbaru yang menampilkan aktor dan aktris berbakat dari tanah air.

Salah satu yang sudah sangat dinanti adalah serial Gadis Kretek. Dibintangi Dian Sastro hingga Arya Saloka dan Ario Bayu, berikut sinopsis hingga jadwal tayang dan foto-foto adegan terbaru Gadis Kretek di Netflix.

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 10 dan 11 Tayang Hari Ini di Disney+, Berikut Teasernya

Sinopsis Serial Gadis Kretek di Netflix

Gadis Kretek di Netflix membuat penonton semakin penasaran setelah merilis adegan-adegan terbarunya. Serial Gadis Kretek menampilkan kisah cinta genre drama dengan latar belakang industri kretek di tahun 1960-an.

Kisah cinta ini ditampilkan bersama dengan peristiwa sejarah yang terjadi di sekelilingnya. Di Gadis Kretek ada Dasiyah, seorang perempuan visioner yang dikenal karena kemampuan meracik saus rokok kretek yang sedap.

Dasiyah bertemu dengan Soeraja yang tidak sengaja masuk ke dalam industri kretek dan nantinya akan meninggalkan warisan yang berharga. Soeraja memiliki anak bungsu bernama Lebas yang ingin hidup dengan caranya sendiri.

Di era modern, Lebas bertemu Arum yang independen dan penuh rasa ingin tahu. Nonton Gadis Kretek tentang cerita cinta mengharukan saat masa penting perkembangan industri rokok kretek yang mengubah hidup banyak orang.

Baca Juga: Nonton Drakor Moving Sub Indo di Disney+ dan Sinopsis, Ada Berapa Episode?

Pemeran Serial Gadis Kretek di Netflix

Gadis Kretek

Gadis Kretek menggandeng sederet nama populer di Indonesia. Serial Gadis Kretek dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, Arya Saloka, Rukman Rosadi, Ine Febriyanti hingga Tissa Biani.

Akting dan penampilan dari para pemeran Gadis Kretek di Netflix kini dapat dilihat dari deretan foto adegan terbarunya. Beberapa aktor tampil dengan latar era modern, dan sebagian lainnya tampil di adegan masa lampau.

Baca Juga: Nonton Drakor Mask Girl Sub Indo di Netflix dan Daftar Pemain, Ada Berapa Episode?

Jadwal Tayang Serial Gadis Kretek di Netflix

Poster Gadis Kretek di Netflix.

Penonton harus bersabar sedikit lebih lama, Gadis Kretek akan tayang perdana pada 2 November 2023 di Netflix. Gadis Kretek siap menjadi salah satu serial Indonesia terbaru di Netflix yang populer.

Serial Gadis Kretek di Netflix ini disutradarai oleh Kamila Andini (Yuni) dan Ifa Isfansyah (Sang Penari). Saksikan serial Gadis Kretek di Netflix tersebut yang kisahnya diangkat dari novel karya Ratih Kumala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru