Sinopsis dan Aktor Good Job, Drakor Terbaru Pengganti Extraordinary Attorney Woo

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis dan Aktor Good Job, Drakor Terbaru Pengganti Extraordinary Attorney Woo

Ini sinopsis, aktor, jadwal tayang, dan link nonton drakor terbaru Good Job pengganti Extraordinary Attorney Woo di channel ENA.


DRAMA KOREA - Usai Extraordinary Attorney Woo, channel ENA siapkan drakor terbaru Good Job yang segera tayang hari ini. Berikut sinopsis, aktor, link nonton dan jadwal tayang drakor terbaru Good Job dibintangi Yuri SNSD dan Jung Il Woo.

Channel ENA berhasil menayangkan drakor populer Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Drakor atau drama Korea itu mengisahkan pengacara yang memiliki autism spectrum disorder.

Extraordinary Attorney Woo bertahan sebagai drakor terpopuler selama 8 minggu berturut-turut. Drakor Extraordinary Attorney Woo juga tamat dengan mempertahankan rekornya sebagai tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA.

Kini usai Extraordinary Attorney Woo tamat, ENA siapkan drakor terbaru Good Job dengan cerita berbeda yang tidak kalah menarik. Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drakor terbaru Good Job di ENA.

Baca Juga: Knives Out 2 Segera Hadir di Netflix: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Aktornya

Aktor drakor terbaru Good Job

Drakor terbaru Good Job

Drakor terbaru Good Job mempertemukan kembali dua bintang populer yaitu Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Keduanya sebelumnya menjadi tokoh utama dalam drama Korea Bossam: Steal The Fate tahun 2021 yang menampilkan cerita di era kerajaan.

Di drakor terbaru Good Job, Jung Il Woo akan berperan sebagai orang kaya bernama Eun Sun Woo, sementara Yuri SNSD memerankan wanita bernama Don Se Ra. Selanjutnya ada aktor Eum Moon Suk dan aktris Song Sang Eun.

Sinopsis drakor terbaru Good Job

Drakor terbaru Good Job

Drakor terbaru Good Job mengisahkan Eun Sun Woo sebagai anak orang kaya yang menjalani dua kehidupan berbeda. Dia menjadi pemimpin perusahaan dengan penampilan rapi, namun diam-diam menjalankan pekerjaan sebagai detektif.

Di drakor terbaru Good Job, Jung Il Woo akan menunjukkan berbagai penampilan yang berbeda saat Eun Sun Woo melakukan penyamaran sebagai detektif. Eun Sun Woo bertemu dengan Don Se Ra yang memiliki penglihatan khusus seperti superhuman.

Don Se Ra menggunakan kacamata untuk melakukan penyamaran. Mereka akan bekerjasama untuk memecahkan sebuah masalah dalam drakor romantis komedi bercampur dengan cerita misteri tersebut.

Eun Sun Woo memiliki tangan kanan bernama Yang Jin Mo (Eum Moon Suk) yang menjadi pengacara di siang hari dan hacker di malam hari. Selanjutnya ada Sa Na Hee (Song Sang Eun) pemilik toko roti yang bisa berubah siap menghajar orang dengan penampilan berbeda.

Drakor terbaru ini akan menunjukkan bagaimana keempat karakter itu menjalani dua profesi dan saling terhubung karena sebuah masalah. Drakor terbaru Good Job siap hadir menghibur penonton dengan cerita yang seru.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Extraordinary Attorney Woo Menguasai hingga Akhir

Jadwal tayang drakor terbaru Good Job

Drakor terbaru Good Job

Drakor terbaru Good Job akan tayang mulai 24 Agustus 2022 di channel ENA. Good Job akan tayang menggantikan Extraordinary Attorney Woo di slot penayangan hari Rabu dan Kamis malam di channel ENA.

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Disney+ Hotstar Indonesia, Film Baru Marvel

Link nonton drakor terbaru Good Job

Usai Extraordinary Attorney Woo yang dapat disaksikan di layanan streaming hiburan Netflix secara global, kini drakor terbaru Good Job dapat ditonton di layanan streaming hiburan Viki dengan subtitle bahasa Inggris.

  • Link nonton drakor terbaru Good Job: https://www.viki.com/search?q=good%20job

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru