Sinopsis dan jadwal anime How Not to Summon a Demon Lord Season 2 di iQIYI

Jumat, 23 April 2021 | 13:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan jadwal anime How Not to Summon a Demon Lord Season 2 di iQIYI


ANIME - Anime How to Not Summon a Demon Lord Season 2 tayang di iQIYI. Simak sinopsis dan jadwal anime How Not to Summon a Demon Lord Season 2 di iQIYI.

Memasuki musim semi, ada beberapa judul anime baru yang bisa Anda tonton di salah satu platform streaming iQIYI. Salah satunya anime How to Not Summon Demon Lord Season 2.

How Not to Summon a Demon Lord Ω (Omega) atau Season 2 merupakan kelanjutan dari serial anime dengan judul yang sama. Musim pertama How Not to Summon a Demon Lord tayang pada 2018 lalu.

Menginjak 2021, akhirnya anime tersebut mendapatkan jadwal tayang untuk musim keduanya. Apakah Anda termasuk penggemar dari anime ini? Kalau iya, berikut sinopsis How Not to Summon a Demon Lord Season 2.

Sinopsis dan jadwal anime How Not to Summon a Demon Lord Season 2

Anime How Not to Summon a Demon Lord Season 2

Masih dalam dunia game MMORPG, Takuma Sakamoto punya sebutan "Raja Iblis". Dalam sebuah kecelakaan, Takuma tiba-tiba saja datang ke dunia game. 

Di dunia game tersebut Takuma bertemu dengan dua wanita yang bernama Sera dan Remu. Keduanya secara bersamaan melepaskan mantra budak untuk menjinakan monster yang dilepaskan oleh Takuma. 

Tetapi tidak disangka, mereka justru malah kalah. Awalnya, mereka ingin memperbudak Takuma, tapi mereka justru menjadi budak Takuma. 

Sejak saat itulah, semua gadis cantik selalu muncul di sampingnya.

How Not to Summon a Demon Lord Season 2 tayang di iQIYI setiap hari Jumat pukul 17:00 WIB. Apakah Anda penasaran bagaimana kelanjutan kisah Takuma di How Not to Summon a Demon Lord Season 2?

Tonton anime How Not to Summon a Demon Lord Season 2 di iQIYI, legal dan gratis, tersedia juga dalam subtitile (terjemahan) Bahasa Indonesia. Jadi Anda bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Selanjutnya: Intip trailer terbaru film live-action Tokyo Revengers, tayang di Jepang bulan Juli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru