Sinopsis dan Jadwal Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 23

Jumat, 18 Februari 2022 | 13:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 23

ILUSTRASI. Inilah sinopsis dan jadwal anime Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode 23.


ANIME - Sinopsis dan jadwal Attack on Tinal: Final Season Part 2 episode 23. Dengan judul Senja, anime episode terbaru ini bakal tayang mulai  Senin (23/02/2022) pukul 00:35 WIB, nonton lewat iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibiili.

Menjelang akhir pekan, kini saatnya kembali menyimak sinopsis dan jadwal anime Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode terbaru. Peringatan, konten ini memuat sedikit spoiler episode sebelumnya. 

Dalam Attack on Titan: Final Season Part 2 episode sebelumnya, Eren membangkitkan Founding Titan. Kekuatan Founding Titan yang dipinjamkan oleh Ymir Fritz akhirnya berhasil dibangkitkan oleh Eren untuk melakukan rencananya, yakni rumbling.

Kondisi Eren yang sebelumnya tertembak oleh Gabi kemudian kembali seperti semula, tembok-tembok runtuh, para titan mulai bermunculan.

Eren mendapatkan kendali penuh atas titan yang muncul dari tembok ini, termasuk titan yang berasal dari orang-orang yang telah meminum ramuan tulang belakang Zeke.

Miris, ternyata titan tersebut juga menyerang warga-warga di sekitar tanpa pandang bulu. Eren dengan rencana rumbling-nya benar-benar ingin memusnahkan seluruh umat manusia.

Mikasa, Armin, Cony, Jean, dan pasukkan lainnya tidak tinggal diam. Mereka menghadapi para titan yang menyerang warga Paradis dan sekitarnya. 

Bahkan, Gabi yang notabene menjadi aktor dibalik tewasnya Sasha juga terlibat dalam penyelamatan adik dari Sasha dari serangan titan menggunakan senapan.

Di akhir episode 22 Attack on Titan: Final Season, Annie terlihat mencair setelah membeku sekian lama.

Bagaimana kelanjutannya? Apa yang bakal dilakukan Annie dalam kondisi yang begitu kacau seperti saat ini?

Preview Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 23

Saksikan selengkapnya di Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 23 mendatang. Berikut ini sinopsis dan jadwal lengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)

Editor: Arif Budianto

Terbaru