Sinopsis dan Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 3, Sub Indo Rilis di Jam Ini

Senin, 18 Juli 2022 | 12:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 3, Sub Indo Rilis di Jam Ini

ILUSTRASI. Sinopsis dan Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 3, Sub Indo Rilis di Jam Ini.


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal anime Classroom of the Elite Season 2 episode 3. Sub Indo (subtitle Indonesia), resmi tayang mulai jam 8 malam WIB di website atau aplikasi streaming resmi, seperti iQIYI, YouTube Muse Indonesia, Bstation/Bilibili, dll.

Salah satu anime yang diantisipasi musim panas 2022 adalah Classroom of the Elite Season 2 yang resmi tayang bulan ini. Tepat malam ini, Classroom of the Elite Season 2 episode 3 bakal tayang di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Menyambut penayangannya malam ini, beberapa preview gambar juga telah dirilis. Melibatkan beberapa karakter yang bakal muncul di Classroom of the Elite Season 2 episode 3, termasuk Karuizawa, Yukimura, Ayanokoji, Manabe, Hamaguchi, dan Ichinose.

Dikutip dari Animecorner (18/7/2022), berikut situasi yang digambarkan dalam episode terbaru anime ini. Sebagai gambaran, sebelum nonton Classroom of the Elite Season 2 episode 3, berikut ini sinopsis dan jadwal yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 258, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Viu, Bstation

Sinopsis Classroom of the Elite Season 2 episode 3

Preview Classroom of the Elite Season 2 episode 3

Classroom of the Elite Season 2 episode 3 berjudul Discrours de la methode (Discourse on the Method), dalam Bahasa Inggris yang merupakan kutipan dari filsuf Prancis bernama Rene Descrates.

Pikiran terbesar mampu melakukan kejehatan terbesar seta kebajikan terbesar.

Dalam episode terbaru ini, Karuizawa dibuat kesal oleh siswa Class-C, termasuk Manabe yang berdiri di seklilingnya. Ayanokoji mencoba mengamati situasi dengan tenang, sementara Yukimura ggal menahan diri lebih lama dan berlari di depannya.

Ayanokoji menatap Karuizawa, yang sedang merasakan ketakutan, tidak seperti biasanya, dan tampaknya telah menemukan sesuatu ...

Apakah yang sedang dirasakan oleh Karuizawa? Selengkapnya dapat Anda tonton di Classroom of the Elite Season 2 episode 3, berikut ini jadwalnya.

Baca Juga: Nonton Anime Rent a Girlfriend S2 Episode 3, Link Sub Indo Resmi iQIYI, YouTube, Dll

Jadwal Classroom of the Elite Season 2 episode 3

Classroom of the Elite Season 2 episode 3 bakal tayang malam ini, Senin 18 Juli 2022 pukul 20:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan anime tersebut melalui website dan aplikasi streaming resmi sub Indo (subtitle Indonesia). Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, hingga Muse Indonesia.

Classroom of the Elite S2 episode terbaru akan diperbaharui setiap hari Senin pukul 8 malam.

Akhir kata, selamat menunggu malam ini nonton Classroom of the Elite S2 episode 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru