Sinopsis dan Jadwal Hataraku Maou-sama!! S2 Episode 8 (The Devil is a Part-Timer)

Kamis, 01 September 2022 | 12:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Hataraku Maou-sama!! S2 Episode 8 (The Devil is a Part-Timer)

ILUSTRASI. Sinopsis dan Jadwal Hataraku Maou-sama!! S2 Episode 8 (The Devil is a Part-Timer).


KONTAN.CO.ID - Simak sinopsis dan jadwal anime Hataraku Maou-sama!! (The Devil is a Part-Timer!!Season 2 episode 8. 

Hataraku Maou-sama!! S2 episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tayang malam ini mulai pukul 21:35 WIB di beberapa platform streaming anime kesayangan Anda, mulai Bstation/Bilibili, Catchplay+, hingga Sushiroll.

Tiba di hari Kamis, saatnya menyimak sinopsis dan jadwal anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode terbaru. Memasuki episode ke-8, Raja Iblis yang nyambi jadi pekerja paruh waktu ini akan mencoba aktivitas yang baru.

Jika sebelumnya Anda melihat Sadao Maou dan kawan-kawan berada di pantai, kali ini mereka akan ke menjadi seorang petani yang akan memanen tanamannya.

Meskipun tempat tinggalnya sudah selesai direnovasi, Sadao Maou masih butuh pekerjaan. Lantaran, tempat ia bekerja masih dalam renovasi, Sadao Maou menerima tawaran Chiho ke tempat neneknya yang butuh pekerja untuk memanen ladangnya.

Kira-kira bakal seperti apa keseruan Hataraku Maou-sama!! S2 episode 8? Berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 9, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 8 (The Devil is a Part-timer!!)

Preview Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 8

Dikutip dari website resmi maousama.jp, Hataraku Maou-sama!! S2 episode 8 akan menceritakan Sadao Maou dan kawan-kawan pergi ke sebuah ladang yang siap untuk dipanen. Raja Iblis akan nyambi menjadi seorang petani di ladang miliki nenek Chicho.

Setelah apartemen miliknya selesai diperbaiki, mereka kembali ke kastil Raja Iblis. Namun demikian, tidak ada yang dapat dilakukan mengingat tempat ia bekerja masih dalam renovasi.

Chiho memberikan kesempatan kepada Sadao Maou untuk pekerjaan paruh waktu di ladang neneknya yang telah mencapai masa panen, tetapi tidak cukup pekerja.

Maou yang menerima tawaran tersebut langsung menuju ke lokasi naik mobil yang dikendarai oleh ibu dari Chiho. Setibanya di lokasi, mereka terkejut dengan luasnya pertanian keluarga Sasaki sejauh mata memandang.

Malam itu, ketika Maou dan yang lainnya pergi ke sumber air panas terdekat, mereka menemukan Emi, Suzuno, dan Alas Ramus di sana.

Sepertinya bakal menjadi episode menarik Hataraku Maou-sama!! kali ini. Jam berapa Hataraku Maou-sama!! S2 episode 8 sub Indo tayang?

Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 8, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Jadwal Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 8 (The Devil is a Part-timer!!)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 8 mulai tayang pada Kamis, 1 September 2022 pukul 21:35 WIB. 

Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi hanya lewat Bstation/Bilibili, Catchplay+, hingga Sushiroll.

Jangan sampai terlewat, ya. Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode terbaru bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru