Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 18, misi baru Takemichi selamatkan Mikey

Jumat, 06 Agustus 2021 | 13:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 18, misi baru Takemichi selamatkan Mikey


ANIME - Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 18, misi baru Takemichi. Nonton anime ini episode 18 subtitle Indonesia lewat platform kesayangan Anda, tersedia juga di Muse Indonesia dan iQIYI.

Segera memasuki akhir pekan, saatnya kembali mengikuti Tokyo Revengers episode terbaru. Bagaimana kelanjutan Takemichi menyelamatkan orang-orang terdekatnya?

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime di tahun 2021 yang cukup diminati oleh para penggemarnya. Bila Anda telah mengikuti dari awal, Tokyo Revengers menghadirkan episode yang semakin seru setiap pekan.

Bahkan, baru-baru ini episode terbaru Tokyo Revengers mengungkapkan fakta menarik di balik terbentuknya geng Touman. Touman atau yang dikenal sebagai Tokyo Manji merupakan geng yang dibentuk oleh Mikey, Draken, Baji, dan kawan-kawan.

Tokyo Revengers - anime

Rekap Tokyo Revengers episode 17

Namun Takemichi baru saja mengetahui fakta di balik berdirinya Tokyo Manji, ada sosok bernama Kazutora. Kazutora Hanemiya merupakan salah satu pendiri Tokyo Manji yang kini bergabung dengan Valhalla.

Geng Valhalla dianggap sebagai lawan dari Touman, yang saat ini menjadi tempat baru Baji berlabuh. Iya, Baji memutuskan keluar dari Touman dan bergabung dengan Valhalla, geng yang akan menjadi lawan Touman selanjutnya.

Meskipun Baji dan Kazutora sempat punya hubungan ketika masih di Touman, tujuan Baji ke Valhalla bukan semata-mata karena hal tersebut.

Chifuyu Matsuno menceritakan kepada Takemichi bahwa Baji yang sebelumnya menjadi kapten Divisi 1 Touman punya tujuan tertentu setelah memutuskan berlabuh ke Valhalla.

Tujuan tersebut adalah melindungi Valhalla dari luar, terutama dari Kisaki Tetta yang baru-baru ini bergabung di Touman.

Baca Juga: Sinopsis Cells at Work (Hataraku Saibou), melihat kehidupan sel di tubuh manusia

Editor: Arif Budianto

Terbaru