Sinopsis Drakor The Law Cafe & Link Nonton Sub Indo, Ini Rating Perdananya

Selasa, 06 September 2022 | 09:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor The Law Cafe & Link Nonton Sub Indo, Ini Rating Perdananya

Sinopsis drakor terbaru The Law Cafe dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young, jadwal tayang, link nonton sub Indo, dan rating episode perdananya.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Law Cafe menjadi salah satu drakor terbaru yang tayang di bulan September tahun 2022. Bagi yang ingin menonton, berikut sinopsis, link nonton sub Indo, rating, dan jadwal tayang drakor terbaru The Law Cafe.

The Law Cafe merupakan drakor romantis komedi adaptasi webcomic arahan sutradara Lee Eun Jin (Cheer Up) dan naskahnya ditulis oleh No Seung A (webcomic), Il Ri (webcomic), dan Im Ji-Eun.

Daftar Isi

Drakor terbaru The Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi (Mouse) dan Lee Se Young (The Red Sleeve) ini tayang menggantikan Cafe Minamdang di KBS2 TV. Nah inilah sinopsis, link nonton sub indo, dan rating drakor terbaru The Law Cafe.

Baca Juga: Lord of The Ring: Rings of Power Tayang & Cetak Rekor di Prime Video, Ini Sinopsisnya

Sinopsis drakor terbaru The Law Cafe

Drakor terbaru The Law Cafe

Drakor romantis komedi The Law Cafe menceritakan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) sebagai mantan jaksa yang cerdas dan kini berubah menjadi pemilik penyewaan tanah. Dia bertemu pengacara wanita dengan gaya unik yang bernama Kim Yu Ri (Lee Se Young).

Kim Yu Ri adalah perempuan yang akan menyewa tanahnya untuk membuka The Law Cafe untuk semua orang yang ingin mendapatkan kopi dan saran tentang masalah hukum. Kim Yu Ri membuka The Law Cafe usai keluar dari firma hukum yang besar.

Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sebenarnya sudah saling mengenal 17 tahun lalu sejak masa SMA. Di drakor terbaru The Law Cafe, Kim Jun Ho dahulu diam-diam memendam perasaan pada Kim Yu Ri.

Ternyata, mereka pernah memiliki cerita di masa SMA. Nantikan bagaimana kelanjutan cerita mereka di drakor terbaru ini. The Law Cafe sendiri menjadi reuni bagi Lee Seung Gi dan Lee Se Young usai sebelumnya membintangi drakor Hwayugi (2017).

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Miracle in Cell No. 7 di Bioskop, Ini Sinopsis & Pemerannya

Drakor terbaru The Law Cafe

Drakor terbaru The Law Cafe akhirnya tayang perdana pada hari Senin, 5 September 2022 di KBS2 TV. Drakor terbaru The Law Cafe tayang menggantikan Cafe Minamdang di slot penayangan Senin dan Selasa malam.

Drakor romantis komedi The Law Cafe cocok menjadi rekomendasi tontonan menarik di deretan drakor terbaru yang tayang bulan September ini. Nah, inilah link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) drakor terbaru The Law Cafe di Viu:

  • https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_law_cafe-playlist-26273193

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Agustus 2022, Alchemy of Souls Tamat di Posisi Pertama

Rating drakor terbaru The Law Cafe

Drakor terbaru The Law Cafe

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drakor terbaru The Law Cafe memperoleh rating tinggi 7,1 persen di KBS2 TV. Rating episode perdana drakor terbaru ini lebih tinggi daripada rating awal drakor sebelumnya di KBS2 TV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru