Sinopsis Drama Korea Brain Works, Link Nonton Sub Indo & Deretan Aktornya

Senin, 09 Januari 2023 | 09:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Korea Brain Works, Link Nonton Sub Indo & Deretan Aktornya

Sinopsis drama Korea Brain Works, deretan aktor, jadwal tayang, dan link nonton sub Indo drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 ini.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Brain Works menjadi drama Korea terbaru Januari 2023 yang siapkan cerita seru. Sebelum menyaksikan Brain Works, simak sinopsis hingga deretan pemeran dan link nonton sub Indo drama Korea terbaru ini.

Brain Works menjadi drama Korea terbaru yang tayang di awal bulan Januari tahun 2023. Drama Korea Brain Works tayang menggantikan Curtain Call dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won yang tamat pada akhir bulan Desember tahun 2022.

Kini, drama Korea Brain Works mempertemukan Jung Yong Hwa dengan Cha Tae Hyun. Berikut deretan pemeran, link nonton sub Indo hingga sinopsis Brain Works sebagai drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: The Menu hingga Gannibal, Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di Disney+ Pekan Ini

Jadwal Tayang Drama Korea Brain Works

Drama Korea Brain Works

Drama Korea Brain Works tayang perdana mulai 2 Januari 2023 di KBS2 TV. Drama Korea terbaru ini gantikan Curtain Call di penayangan hari Senin dan Selasa malam. Drama Korea Brain Works disutradarai oleh Lee Jin Seo (Revolutionary Sisters).

Baca Juga: The Glory Kalahkan Island, 10 Drakor Terpopuler Akhir Desember di Layanan Streaming

Sinopsis Drama Korea Brain Works

Drama Korea Brain Works

Drama Korea terbaru Brain Works berkisah tentang orang-orang dengan cara berpikir yang berbeda harus bekerjasama untuk pecahkan kasus penyakit otak yang unik. Ada tiga tokoh utama dalam drama Korea Brain Works ini.

Di drama Korea Brain Works ada detektif Geum Myung Se yang tidak ramah dan membuat orang terkadang curiga padanya. Namun, detektif itu sebenarnya memiliki sifat yang baik dan pernah menikah dengan wanita yang penuh semangat.

Detektif di drama Korea Brain Works itu bertemu dengan dokter saraf yang cerdas dan dingin. Dokter saraf bernama Shin Ha Ru di drama Korea Brain Works berasal dari keluarga kaya yang saudara-saudaranya juga berkarier sebagai dokter.

Poster Drama Korea Brain Works

Shin Ha Ru di drama Korea Brain Works dikisahkan sebagai dokter yang penuh percaya diri. Dokter yang terlalu percaya diri itu akan bekerjasama dengan detektif dengan karakter yang sangat berbeda dengannya di drama Korea Brain Works.

Di sisi lain, ada wanita yang mampu menghipnotis namun mudah cemas. Mereka akan bekerjasama untuk memecahkan sebuah kasus kriminal. Saksikan drama Korea terbaru Brain Works yang menampilkan kisah seru dalam genre misteri dan komedi.

Baca Juga: Usai Mencuri Raden Saleh, Inilah Rekomendasi Film Netflix Terbaru di Pekan Ini

Pemeran Drama Korea Brain Works

Drama Korea Brain Works

Drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 ini mempertemukan Jung Yong Hwa CN Blue dengan Cha Tae Hyun. Aktor sekaligus musisi Jung Yong Hwa sebelumnya membintangi drama Korea Sell Your Haunted House dan The Package.  

Sementara Cha Tae Hyun adalah aktor utama dari drama Korea Police University. Di sisi lain ada aktris Kwak Sun Young (Hospital Playlist 2, Behind Every Star) dan Ye Ji Won (The King of Tears, Lee Bang-Won).

Baca Juga: Nonton Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Marvel Rilis Jadwal Tayang & Teaser

Link Nonton Sub Indo Drama Korea Brain Works

Drama Korea Brain Works

Drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 ini kabarnya akan memiliki total 16 episode. Drama Korea Brain Works tayang di layanan streaming Viki. Selain itu, drama Korea Brain Works sub Indo (subtitle Indonesia) juga tayang di Vidio.

  • Link nonton drama Korea Brain Works di Viki: https://www.viki.com/tv/39123c-brain-works
  • Link nonton drama Korea Brain Works Sub Indo di Vidio: https://www.vidio.com/watch/7317830-episode-01

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru