CLOSE [X]

Sinopsis Drama Korea My Dearest, Berikut Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

Rabu, 09 Agustus 2023 | 13:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Korea My Dearest, Berikut Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Drama Korea My Dearest Dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayangnya.


Sinopsis Drama Korea My Dearest - Nam Goong Min bertemu dengan Ahn Eun Jin di drama Korea terbaru Agustus 2023 yaitu My Dearest. Siap jadi tontonan seru, ini sinopsis drama Korea My Dearest beserta link nonton dan jadwal tayangnya.

Drama Korea My Dearest memasangkan Nam Goong Min (One Dollar Lawyer) dan Ahn Eun Jin (The Good Bad Mother) dalam cerita genre romantis dan sejarah. Mereka akan menampilkan akting dalam kisah melodrama.

Drama Korea My Dearest tayang perdana dengan mendapatkan rating 5,4 persen di stasiun TV MBC. Sebelum menyaksikan drama Korea ini, berikut sinopsis, jadwal tayang dan link nonton My Dearest.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Little Mermaid Dibintangi Halle Bailey di Disney+, Ini Trailernya

Pemeran Drama Korea My Dearest

Drama Korea My Dearest

Drama Korea My Dearest tidak hanya menampilkan Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin saja. Deretan pemeran pendukung drama Korea My Dearest diramaikan oleh Lee Hak Joo (My Name) dan Lee Da In (Alice).

Selain itu ada aktor Kim Yoon Woo (Delightfully Deceiful), Choi Moo Sung (The Good Bad Mother), Kim Tae Hoo (Kingdom Season 2), Ji Seung Hyun (Curtain Call) hingga Choi Young Woo (Celebrity).

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Agustus 2023, Ada My Lovely Liar

Sinopsis Drama Korea My Dearest

Drama Korea My Dearest

Drama Korea Agustus 2023 tersebut bercerita tentang kisah cinta yang hadir saat era peperangan di kerajaan Joseon. Drama Korea My Dearest menampilkan seorang pria misterius yang terlihat ceria namun memiliki rahasia kelam.

Dia ada Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) yang kehilangan tujuan hidupnya dan tidak menyukai siapa pun. Dia bertemu wanita bernama Gil Chae (Ahn Eun Jin) dari keluarga bangsawan yang akan mengubah hidupnya.

Di drama Korea My Dearest, Gil Chae ingin menemukan cinta lagi meski pernah gagal. Gil Chae kini melihat teman dekatnya yaitu Eun Ae (Lee Da In) bertunangan dengan Yeon Joon (Lee Hak Joo) yang menjadi cinta pertamanya.

Meski Yeon Joon memiliki sedikit rasa pada Gil Chae, namun di drama Korea My Dearest dia tidak bisa menghentikan pertunangan karena tradisi. Jang Hyun pun datang saat mereka terlibat cinta segitiga di drama Korea My Dearest.

Saksikan kisah mereka di drama Korea terbaru Agustus 2023 ini. Drama Korea My Dearest akan menampilkan cerita cinta tersebut dengan latar waktu ketika kerajaan Joseon sedang menghadapi berbagai serangan perang.

Baca Juga: Promo HokBen 8.8 Masih Berlaku Hari Ini di Agustus 2023, Nikmati Paket Lezat & Hemat

Jadwal Tayang Drama Korea My Dearest

Drama Korea My Dearest

Drama Korea My Dearest disutradarai ole Kim Sung Young (The Veil) dan naskahnya ditulis oleh Hwang Jin Young (The Rebel). Drama Korea My Dearest tayang perdana mulai 4 Agustus 2023 di MBC.

Drama Korea terbaru Agustus 2023 tersebut saat ini dapat ditonton secara legal hanya dengan subtitle Bahasa Inggris di Viki. Berikut link nonton drama Korea My Dearest yang gantikan Numbers setiap Jumat dan Sabtu malam.

  • Link nonton drama Korea My Dearest di Viki: https://www.viki.com/tv/40071c-my-dearest#about

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru