Sinopsis Extraction 2 Genre Action-Thriller, Misi Baru Chris Hemsworth yang Berbahaya

Selasa, 11 Juli 2023 | 11:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Extraction 2 Genre Action-Thriller, Misi Baru Chris Hemsworth yang Berbahaya

Sinopsis Extraction 2, aksi Chris Hemsworth untuk misi baru yang menegangkan.


FILM - Usai kesuksesan film Extraction di Netflix, Chris Hemsworth kembali untuk adegan laga di film Extraction 2. Ini sinopsis hingga link nonton film Extraction 2 untuk melihat Chris Hemsworth di misi baru yang berbahaya.

Chris Hemsworth bertemu lagi dengan sutradara Joe Russo atau Anthony Russo di film baru. Sebelumnya, Chris Hemsworth sebagai Thor bekerja sama dengan sutradara Russo Brothers di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Kini mereka bekerja sama dalam film laga Extraction. Chris Hemsworth bekerja sama dengan Joe Russo sebagai penulis naskah sekaligus salah satu produser bersama Anthony Russo. Di film Extraction, Chris Hemsworth tampilkan peran berbeda.

Di film Extraction, Chris Hemsworth berperan sebagai pembunuh bayaran yang mendapatkan misi untuk menyelamatkan putra bandar narkoba yang diculik. Kini, film Extraction 2 siapkan cerita yang lebih menegangkan.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Prime Video Juli 2023, Ada Film Horor

Sinopsis Film Extraction 2 di Netflix

Chris Hemsworth di Extraction 2

Usai film Extraction yang dirilis tahun 2020 lalu, film Extraction 2 di Netflix menampilkan Tyler Rake (Chris Hemsworth) sang tentara bayaran yang berhasil melalui masa kritis setelah hampir tidak selamat dari misi sebelumnya di Bangladesh.

Kini, Tyler Rake bertugas untuk misi menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditahan. Film Extraction 2 pun akan menghibur penonton dengan adegan menegangkan di kereta api yang tengah berjalan.

Film Extraction 2 juga menunjukkan adegan laga di gedung-gedung tinggi. Rake di film Extraction 2 harus bertarung tanpa henti demi menyelamatkan sebuah keluarga dari para pemburu dari sebuah kerusuhan di dalam penjara.

Di sisi lain, film Extraction 2 juga menampilkan kembali usaha Tyler Rake untuk mencari jati diri dan tujuan hidupnya. Saksikan bagaimana Tyler Rake menyelesaikan misinya tersebut di film Extraction 2 yang tayang di Netflix.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Heartbeat, Drama Korea Terbaru Taecyeon 2PM

Link Nonton Film Extraction 2

Chris Hemsworth di Extraction 2

Film Extraction 2 disutradarai kembali oleh Sam Hargrave yang menyiapkan film genre laga dan thriller menegangkan. Saksikan Chris Hemsworth di film Extraction 2 yang tayang perdana mulai 16 Juni 2023 di Netflix.

  • Link nonton film Extraction 2: https://www.netflix.com/id-en/title/81098494

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru