Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 dan Daftar Pemeran, Tayang Hari Ini di Bioskop!

Kamis, 28 September 2023 | 08:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 dan Daftar Pemeran, Tayang Hari Ini di Bioskop!


FILM - Kapan film Petualangan Sherina 2 tayang di bioskop Indonesia? Reuni Sherina dan Sadam dapat segera ditonton di film Petualangan Sherina 2. Berikut sinopsis film Petualangan Sherina 2 hingga pemerannya.

Petualangan Sherina 2 merupakan sekuel dari film Petualangan Sherina pada tahun 2000 yang tampilkan dua tokoh cilik yaitu Sherina dan Sadam. Kini di film Petualangan Sherina 2, mereka yang sudah dewasa akan reuni.

Sejak awal produksi, Petualangan Sherina 2 membuat publik antusias karena film pertamanya sukses dan karakter Sherina dengan Sadam sangat ikonik dalam kenangan anak-anak Indonesia. Sekuelnya pun masih mempertahankan para pemeran lama.

Petualangan Sherina (2000)

Apalagi nama Mira Lesmana, Juju Prananto, dan Riri Riza yang ada di balik proses produksi sejak film Petualangan Sherina yang pertama. Nama-nama tersebut tidak kalah populer dalam industri perfilman Indonesia.

Siap menjadi rekomendasi tontonan seru bersama teman dan keluarga, ini sinopsis dan pemeran di film Petualangan Sherina 2. Selain para pemeran lama, film Petualangan Sherina 2 juga gandeng aktor dan aktris baru untuk sekuelnya.

Baca Juga: Promo KFC Spesial BT21 di Bulan September 2023, Dapatkan Gratis 1 Kartu BT21 Random

Jadwal Tayang Film Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 tayang kapan? Jangan melewatkan, film Petualangan Sherina 2 akan tayang mulai besok yaitu hari Kamis 28 September 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Petualangan Sherina 2 siap menghibur penonton.

Usai sukses dengan film pertamanya, Petualangan Sherina 2 kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Sementara di penulisan naskah ada nama Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza, Virania Munaf.

Menarik, Sherina Munaf pemeran karakter Sherina tidak hanya menjadi aktris utama saja. Sherina Munaf sebagai aktris multitalenta dan berbakat ini juga menciptakan lagu dan penata musik untuk film Petualangan Sherina 2.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan September 2023, Promo Paket Resign Hemat 20%

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 bercerita tentang Sherina dan Sadam yang tidak sengaja bertemu lagi ketika sudah dewasa. Di film pertama, Sherina bertemu Sadam saat mengikuti ayahnya pindah kerja ke kota Bandung.

Sherina sebagai murid baru kesulitan saat bertemu Sadam yang suka mengganggu murid lain. Namun peristiwa penculikan yang tidak terduga dan konflik perebutan lahan membuat Sherina dekat dengan Sadam dan keluarganya.

Kini di film Petualangan Sherina 2, Sherina M. Darmawan tumbuh dewasa sebagai jurnalis di ibu kota. Ketika sedang menyusun proposal liputan, Sherina tiba-tiba diminta bosnya untuk liputan di hutan Kalimantan bersama Aryo.

Sherina melakukan liputan khusus tentang ibu dan bayi orang hutan di film Petualangan Sherina 2. Sherina secara tidak sengaja bertemu lagi dengan teman masa kecilnya yaitu Sadam saat liputan di hutan Kalimantan.

Namun momen reuni Sherina dan Sadam yang menyenangkan di Petualangan Sherina 2 terusik karena munculnya kasus penculikan hewan eksotis itu. Kali ini, siapakah karakter jahat yang akan dihadapi oleh Sherina dan Sadam?

Saksikan film Petualangan Sherina 2 untuk melihat cerita selengkapnya. Film Petualangan Sherina 2 akan menampilkan musikal, momen reuni, nostalgia, adegan aksi dan petualangan di hutan Kalimantan dan lagu-lagu baru!

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga September 2023, My Lovely Liar Tamat

Pemeran Film Petualangan Sherina 2

Pemeran Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 masih mempertahankan para pemeran utama dari film pertamanya. Ada Sherina Munaf sebagai Sherina, Derby Romero sebagai Sadam, Mathias Muchus dan Ucie Nurul yang kembali sebagai orang tua Sherina.

Selanjutnya ada para pemeran baru untuk sekuel film Petualangan Sherina 2 ini. Dimulai dari aktris sekaligus penyanyi Isyana Sarasvati sebagai Ratih dan Candra Satria sebagai Syailendra yang akan memerankan pasangan populer.

Pemeran Petualangan Sherina 2

Ardit Erwandha sebagai Aryo, Quinn Salman sebagai Sindai, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, dan Randy Danista sebagi Dedi. Selain itu ada Novi Rahmat, Bima Zeno, Wisnu Dwi, dan Udin Bakti di film Petualangan Sherina 2.

Di film Petualangan Sherina 2, mereka akan menjadi anak buah karakter Dedi. Saksikan film Petualangan Sherina 2 di bioskop yang akan menunjukkan keunikan sekaligus petualangan di hutan pulau Kalimantan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru