Sinopsis film Riki Rhino yang tayang perdana hari ini di bioskop CGV dan XXI

Kamis, 27 Februari 2020 | 13:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sinopsis film Riki Rhino yang tayang perdana hari ini di bioskop CGV dan XXI


FILM - JAKARTA. Film animasi Indonesia Riki Rhino sudah tayang di bioskop CGV dan XXI di seluruh Indonesia. Sebelum nonton di bioskop Anda baca dulu sinopsisnya.

Riki, seekor badak Sumatera yang jadi korban sang pemburu hewan Mr.Jak. Riki dikenal sebagai badak Sumatera tak bercula setelah culanya dicuri oleh sang pemburu.

Baca Juga: Sinopsis film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang hari ini di bioskop CGV dan XXI

Ingin menemukan lagi culanya, Riki ditemani Beni memulai pencariannya. Mereka harus menjelajah setiap bagian hutan untuk menemukan cula Beni.

Sibuk mencari cula yang hilang, Riki dan Beni dihadapkan dalam kondisi yang sulit. Mereka harus menolong hewan-hewan yang diburu oleh Mr. Jak

Kabar gembiranya, Riki berhasil mendapatkan culanya kembali dengan kekuatan tersembunyi. Kekuatan tersebut membuat Riki mampu melakukan keahlian hewan-hewan kuat lainnya.

Riki menggunakan kekuatan tersebut untuk mengalahkan sang pemburu jahat Mr.Jak. Apakah dia mampu mengalahkan musuh besarnya tersebut? Jawabannya akan Anda dapatkan setelah menonton film Riki Rhino.

Film ini dibintangi oleh Hamish Daud, Zack Lee, Mo Sidik, dan Ge Pamungkas. Film animasi ini disutradarai oleh Erwin Budiono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru