Sinopsis film Sabotage & Welcome to the Punch di bioskop Trans TV 26 Januari 2021

Selasa, 26 Januari 2021 | 14:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis film Sabotage & Welcome to the Punch di bioskop Trans TV 26 Januari 2021

Film Sabotage dibintangi Arnold Schwarzenegger akan tayang 26 Januari 2021 malam di bioskop Trans TV.


FILM - Bioskop Trans TV 26 Januari 2021 akan menayangkan film Sabotage yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Selain itu, ada Welcome to the Punch dari James McAvoy.

Sabotage adalah film yang disutradarai David Ayer. Selain Arnold Schwarzenegger, film Sabotage yang akan tayang di bioskop Trans TV tersebut juga menampilkan akting Sam Worthington. 

Di sisi lain, film Welcome to the Punch disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Eran Creevy. Film ini mempertemukan James McAvoy dengan Mark Strong dan Andrea Riseborough.

Sinopsis film Sabotage

Film Sabotage bercerita tentang tim khusus yang melakukan penggerebekan rumah persembunyian kartel narkoba. Mereka menemukan uang sejumlah US$ 10 juta dan menyembunyikannya. 

Film Sabotage akan tayang di bioskop Trans TV 26 Januari 2021.

Baca Juga: Matthew Lewis tidak mau menonton lagi film Harry Potter, ini alasannya

Namun, uang tersebut tiba-tiba hilang. Tim khusus yang menggerebek akhirya dicurigai dan menjalani proses investigasi. Beberapa bulan kemudian, proses investigasi dihentikan. 

Tetapi, satu per satu anggota tim khusus justru terbunuh dengan tragis. Dimulai dengan menghadirkan investigator wanita dalam kasus pembunuhan ini, fakta yang mengejutkan mulai terlihat. 

Sinopsis Welcome to the Punch

Film Bioskop Trans TV ini bercerita tentang seorang kriminal yang dipaksa kembali ke London. Ada seorang detektif yang berusaha mengalahkan penjahat yang selama ini dia kejar. 

Film Welcome to the Punch yang dibintangi James McAvoy segera tayang di bioskop Trans TV 26 Januari 2021.

Ketika akhirnya bertemu, dua karakter ini justru mulai berusaha mengungkap konspirasi yang lebih serius demi bertahan hidup. Film ini menampilkan aksi menembak dan pengejaran yang seru. 

Saksikan film Sabotage yang akan tayang 26 Januari 2021 di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. Disusul dengan film Welcome to The Punch yang tayang pukul 23.30 WIB malam ini. 

Selanjutnya: Cerita Harry Potter akan diproduksi menjadi serial TV terbaru di HBO Max?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru