Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol. 3, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari ini

Rabu, 03 Mei 2023 | 12:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol. 3, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari ini

ILUSTRASI. Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol. 3, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari ini


FILM SUPERHERO - Sinopis Guardian of the Galaxy Vol. 3, tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (3/5). Para pecinta film superhero Marvel, sekarang bisa cek jadwal bioskop terdekat di kota Anda untuk menyaksikan film Guardian of the Galaxy Vol. 3.

Perjalanan Marvel Cinematic Universe (MCU) masih berlanjut! Ditandai dengan Antman and the Wasp: Quantumania, MCU resmi memasuki Phase 5 atau fase ke-5. Guardian of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi film ke-2 MCU Phase 5 yang resmi tayang mulai hari ini, Rabu, 3 Mei 2023.

Para penggemar akan kembali mengikuti petualangan Star Lord a.k.a Peter Quill (Chris Pratt) dan kawan-kawan menjelajahi galaksi. Kru Guardian of the Galaxy juga semakin lengkap dengan kehadiran sosok yang dikenal sebagai Adam Warlock (Will Poulter). Film ke-3 dari seri Guardian of the Galaxy ini disutradari oleh James Gunn, yang sebelumnya juga menggarap film Guardian of The Galaxy (2014) dan Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Petualangan Peter Quill sebagai pemimpin Guardian of the Galaxy akan menghadapi sebuah misi yang jika tidak diselesaikan dengan baik akan membuat sekumpulan orang penjaga galaksi ini berakhir.

Tak jauh berbeda dengan film sebelumnya, Guardian of the Galaxy Vol. 3 mengusung genre action yang dibumbui dengan komedi dan sci-fi. Penasaran dengan film Guardian of the Galaxy Vol. 3? Simak sinopsis Guardian of the Galaxy Vol. 3 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sudah Ditunggu-Tunggu! Film Baru yang Tayang Perdana di Bioskop Hari Ini, Rabu (3/5)

Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol. 3

Film Guardian of The Galaxy Vol 3

Dalam Marvel Studios' "Guardian of the Galaxy Volume 3", grup kesayang kita terlihat sedikit berbeda. Peter Quill yang masih berduka atas kepergian Gamora harus tetap memimpin teman-temannya untuk melindungi semesta sabmil saling melindungi satu sama lain.

Sebuah misi yang apabila tidak diselesaikan dengan baik, akan menajdi akhir dari Guardians yang kita kenal.

"Guardian of the Galaxy Volume 3" ditulis dan disutradari oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillian, Pom Klementieff, serta didukung oleh Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket Racoon, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova.

Kevin Feige menjadi produser dalam film ini, sementara Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Simon Hatt dan Sara Smith bertindak sebagai eksekutif produser.

Film Guradian of the Galaxy Vol. 3 bakal ditayangkan di berbagai bioskop di seluruh Indonesia mulai hari ini juga, yang juga mendukung subtitle Indonesia.

Untuk mengobati rasa penasaran Anda walaupun sedikit, intip trailer Guardian of the Galaxy Vol. 3 di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Oshi no Ko Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Trailer Guardian of the Galaxy Vol.3

Anda dapat mengecek jadwal Guardian of the Galaxy Vol. 3 di bioskop terdekat di kota Anda, termasuk CGV, Cinepolis, Cinema XXI, Cinemaxx atau yang lainnya lewat akun media sosial atau situs resminya masing-masing.

Akhir kata, selamat menjelajahi semesta bersama para Guardian of the Galaxy lewat film terbarunya yang tayang mulai hari ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru