Sinopsis & Jadwal Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!!)

Kamis, 14 Juli 2022 | 14:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & Jadwal Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!!)

ILUSTRASI. Sinopsis & Jadwal Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!!)


ANIME - Jakarta. Inilah sinopsis dan jadwal anime terbaru Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!! S2). Nonton Hataraku Maou-sama!! S2 malam ini, 14 Juli 2022 mulai pukul 21:35 WIB.

Satu lagi anime  yang tayang musim panas atau summer pada bulan Juli 2022 ini adalah Hataraku Maou-sama!! Season 2 atau The Devil is a Part Timer!! Season 2.

Setelah absen selama kurang lebih 9 tahun lamanya, anime Hataraku Maou-sama akhirnya mendapatkan Season 2 yang segera tayang dalam waktu dekat.

Anime yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama karya Satoshi Wagahara yang diilustrasikan oleh 029 (Oniku). Anime Hataraku Maou-sama!, dikenal juga sebagai The Devil Is a Part-Timer! menceritakan tentang seorang raja iblis bernama Sadou Maou.

Dia berusaha untuk menguasai dunia bernama Ente Isla, tetapi ketika berhadapan dengan Hero Emilia, terpaksa mundur melalui gerbang yang membawa mereka ke kota Tokyo di masa kini.

Untuk dapat bertahan hidup dan menemukan jalan kembali ke Ente Isla, Satan bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji bernama Mg Ronalds.

Sembari menunggu Hataraku Maou-sama!! atau The Devil is a Part-Timer!! Season 2, berikut ini sinopsis terbarunya.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 2, Link Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!! S2)

Visual terbaru anime Hataraku Maou-sama! Season 2

Meskipun Raja Iblis dan Pahlawan saling bermusuhan di Ente Isla, di dunia Tokyo modern, Masaou Maou dan Emi Yuza saling bekerja berdampingan.

Dengan semua anggota dari Kastil Iblis, Chiho, seorang siswi SMA yang sedang jatuh cinta, dan yang lainnya, dia menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jepang.

Dan berjuang melawan arus ekonomi setiap harinya. Suatu hari, kemunculan seorang gadis membuat Kastil Iblis menjadi kacau!? Mengasuh anak yang tidak diduga, dan pengunjung dari Ente Isla datang satu per satu, benar-benar tidak bisa hidup tanpa bekerja ...

Kastil Raja Iblis hanya berukuran 10 meter persegi! Populis fantasi tentang perkembangan dari Pekerja Migran Raja Iblis, musim kedua dari animasi tv yang bergejolak, dibuka!

Kapan bisa nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 atau The Devil is a Part-Timer S2 ini? Yuk simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 2, Streaming Sub Indo di iQIYI, YouTube, dll

Jadwal Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!! S2)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 mulai tayang perdana pada hari Kamis, 14 Juli 2022 pukul 21:35 WIB. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi hanya lewat Bstation/Bilibili, Catchplay+, hingga Sushiroll.

Nantinya episode terbaru Hataraku Maou-sama!! Season 2 ini bakal tayang setiap hari Kamis pukul 21:35 WIB.

Jangan sampai terlewat, ya! Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode perdana bakal tayang malam hari ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru