Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 241: Rahasia Dibalik Ikada, Siapakah Seiren?

Jumat, 18 Maret 2022 | 16:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 241: Rahasia Dibalik Ikada, Siapakah Seiren?

ILUSTRASI. Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 241: Rahasia Dibalik Ikada, Siapakah Seiren?


ANIME -Jakarta. Sinopsis dan jadwal Boruto episode 241: Rahasisa dibalik Ikada, siapakah Seiren? Boruto episode terbaru tayang pada hari Minggu, 20 Maret 2022.

Beberapa pekan terakhir, episode terbaru masih berkutat dengan arc Pertempuran Laut Besar di Kirigakure. Tim 7 yang beranggotakan Boruto dan kawan-kawan ditambah Kawaki bertemu dengan Tim 5 yang dipimpin oleh Denki.

Bajak laut dari klan Funato mulai bergerak melancarkan aksinya di Kirigakure. Beruntung Boruto CS sedang berada di Kirigakure untuk menjalankan misinya bersama Tim 7.

Sedikit menengok episode sebelumnya, buat yang belum nonton penting untuk tidak melanjutkan scroll karena mengandung spoiler. Namun bila tidak menjadi halangan berarti, silahkan lanjutkan scroll.

Boruto dan Ikada akhirnya berhasil mengambil komponen yang dibutuhkan untuk memperbaiki kapal yang rusak di tengah jalan. Meskipun sempat mengalami momen dramatis ketika menolong seseorang di tengah perjalanan, akhrinya mereka berhasil melewati semua itu.

Ikada yang saat itu bertanggung jawab untuk memperbaiki kapal yang ditumpangi Boruto CS akhirnya dinyatakan lulus oleh gurunya. Kendati demikian, mereka harus kembali memperbaiki kapal bagian luar.

Bagaimana kelanjutannya? Apa yang dilakukan Boruto setelah kapalnya berhasil diperbaiki? Apakah Boruto akan meninggalkan sahabat barunya Ikada setelah semuanya berhasil diperbaiki?

Sambil nungguin akhir pekan, simak sinopsis Boruto episode 241 berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 27

Sinopsis Boruto episode 241

Preview Boruto episode 241

Mengutip dari laman resmi TV-Tokyo.jp, Boruto episode terbaru akan berjudul "Rahasia Ikada", dengan deskripsi sinopsis sebagai berikut:

Kapal yang ditumpangi Boruto telah diperbaiki, di saat itu pula waktu Boruto untuk meninggalkan pulau yang ditempati si pembuat kapal akan tiba. Ikada berjanji kepada Boruto yang sudah menajdi sahabatnya ini akan bertemu lagi ketika telah mewujudkan mimpinya suatu saat.

Namun, saudara perempuan Ikada yang bernama Seiren tiba-tiba muncul. Kakak Ikada ini mencoba membawanya dengan paksa.

Seiren meruapakan satu-satunya orang yang dekat dengan Ikada saat meninggalkan rumah, tetapi dia tidak mengerti seperti apa perasaannya.

Di sisi lain, Buntan, Hebiichigo dan Kyoho yang sudah tidak sabar menunggu kapal berangkat justru mendapatkan kejutan yang tak terduga ... !?

Kejutan apa yang dimaksud?

Editor: Arif Budianto

Terbaru